Dewi Purnama dan David Udjan Duet Nyanyi Lagu "DEMI KAU BAHAGIA"

 

Tangerang, jalurseleberiti.com,- Bertempat di Hotel Arya Duta Lippo Karawaci Tangerang, Minggu (14/02/2021) di acara resepsi Pernikahan Fenny Rachmatia dan Tedy Fulky (Fenny Rachmatia adalah anak sulung dari Azas Nur dan Rukmini, Azas Nur adalah pencipta lagu “Tokyo, Hongkong, Amerika” yang dipopulerkan oleh Ria Resty Fauzy (Red)). Acara resepsi pernikahan berjalan meriah dan banyak dihadiri artis-artis tembang kenangan.

Dewi Purnama adalah salah satu artis yang menghadiri acara resepsi tersebut. Dewi Purnama diacara tersebut juga menyanyikan lagu yang pernah dipopulerkan olehnya ditahun 1987 karya Obbie Messakh. Dewi Purnama tampil berduet dengan David Udjan, dan mendapat applaus dari para tamu undangan yang hadir di acara tersebut ketika mereka berduet.

David Udjan ketika di hubungi melalui telepon seluler mengatakan “Sangat terkesan bisa duet bareng dengan penyanyi top Dewi Purnama, dan seolah-olah waktu dia berduet diatas panggung membayangkan seperti ketika Dewi Purnama tampil bersama Obbie Messakh di acara Aneka Ria Safari TVRI pada waktu dulu, karena lagu ini banyak kenangannya buat dia waktu masih tinggal di Sorong, dan suka dinyanyikannya sampai saat ini”.

Buat seorang penyanyi dimanapun tampilnya tetap merupakan catatan yang tidak bisa dilupakan dan menambah pengalaman utamanya buat David Udjan, apalagi menyanyi bareng dengan penyanyi top sekelas Dewi Purnama. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama