ESKE SIGAR Penyanyi Asal Manado Rilis Single Perdana "KEMBALILAH SAYANG"

Ciputat, jalurseleberiti.com,- Dunia musik Indonesia, masih terus diisi dengan rekaman lagu-lagu baru, walau kondisi Pandemi Covid-19 masih melanda negeri kita tercinta, namun tidak membuat kreatifitas pelaku seni untuk terus berkarya.

Sebut saja namanya ESKE SIGAR, penyanyi yang termasuk baru diblantika musik Indonesia, baru-baru ini merilis single perdananya yang berjudul “KEMBALILAH SAYANG”.

Eske Sigar asli Manado dan berdomisili di Ciputat, merilis lagu “Kembalilah Sayang” Karya Tamyid dengan arranger Bianto, dalam pembuatan klip video di bantu oleh model klip Diki Priatna dan video klip oleh Tata Namaku dan recording di Studio Maz Manan Pamulang.

Lagu “Kembalilah Sayang” dapat ditonton di Channel Youtube @Eske_Sigar, (atau dapat langsung ditonton di sini (akses langsung ke channel YouTube @Eske_Sigar (Red)). dengan durasi video 5 menit 8 detik.

Adapun Lirik Lagu “Kembalilah Sayang”

Disini di bangku ini
Kududuk sendiri tanpa dirimu
Kubuka kembali buku memori dulu
Ada gambarmu tersenyum disitu

Memori yg indah dulu
Kududuk berdua dengan dirimu
Kita berbagi crita tentang pulau yg indah
Disana diseberang sana

Reff

Kembalilah kembali sayang
Aku rindu pada dirimu
Kembalilah kembali sayang
Aku rindu ingin bertemu

Memangvku akui semua kesalahanku
Maafkan maafkan diriku.

Kepada Redaksi Media jalurseleberiti.com melalui telpon seluler, Eske Sigar, menyampaikan salam hormatnya kepada seluruh penggemarnya dimana pun, dan hasil dari single perdana ini akan disumbangkan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan seperti bencana alam dan lainnya. “Mari kita berbagi kasih untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita, dengan cara share, like dan subcribe konten youtubenya”, demikian Eske Sigar pelantun lagu “Kembalilah Sayang” Karya : Tamyid mengakhiri pembicaraan dengan awak media melalui telp seluler. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama