Grup Facebook Sandy Hesyel In Memory dengan Lagu Kenangan

Jakarta, jalurseleberiti.com,- Facebook adalah komunitas terbesar di dunia, dan masih sangat diminati banyak orang, dan bagi yang sudah biasa bermain Facebook tentu tahu tentang grup Facebook. Grup Facebook yang banyak diminati antara lain grup Facebook lagu kenangan.

Salah satu grup Facebook lagu kenangan adalah grup Sandy Hesyel In Memory (SHIM), dengan jumlah member sebanyak 1337 (data : 07/02/2021 jam : 06.00 wib), dan berdasar data di grup SHIM hastag #SHIM adalah hastag paling populer.

Grup Facebook Sandy Hesyel In Memory (SHIM), dengan owner Sandy Hesyel yang juga merupakan Ketua Umum Grup Facebook SHIM.

Adapun Profile singkat Grup Facebook SHIM, sbb :

Tanggal berdiri :
19 Mei 2019

Ketua Umum :
Sandy Hesyel

Admin Grup :
– Sandy Hesyel,
– Herry P
– Rezo Ardian
– Amy Amy
– Sha Sha Sha
– Yuni Perempuan Virga
– Erlina Chaniago
– Broto Wali
– Tri Anggraini
– Ira Hawati
– Thalip
-:Galang Lesmana

Motto Grup :
Salam Satu Jiwa

Menurut info yang disampaikan oleh Sandy Hesyel, bahwa seluruh admin grup tinggal saling berjauhan, namun seluruh admin tetap kompak dan solid satu sama lainnya dan tidak tertutup kemungkinan suatu saat akan diadakan pertemuan para admin grup, sementara untuk anggota/member sudah dilakukan kopdar yang dilaksanakan pada tanggal 8 September 2020.

Tujuan di bentuknya grup FB SHIM, menurut Sandy Hesyel adalah sebagai wadah silaturahmi melalui lagu sesama anggota grup, dan grup SHIM juga untuk ajang bernostalgia dan melestarikan lagu-lagu tembang kenangan. SHIM memang oke…Salam satu jiwa…(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama