Satu Malam di Cafe Jackbistro Sunter

Jakarta, jalurseleberiti.com,- Suasana Cafe Jakbistro Sunter Senin Malam (22/02/2021) cukup rame di kunjungi para tamu, yang sekedar makan, ngopi, dengar musik ataupun menonton para Magician (pesulap) beraksi.

Dan suasana malam itu terasa begitu istimewa dengan kehadiran ‘Sang Seribu Wajah Magician The King Of Master Joe Thunder’, Master Keroncong ‘Permana’, Penyanyi Pemenang Lomba Lagu Keroncong se-Jabodetabek ‘Neneng’, dan para pesulap top tanah air.

Di sela acara penyanyi Keroncong Neneng yang kebetulan malam itu mengunjungi Cafe Jakbistro Sunter disambangi awak Media Jalur Seleberiti dan di tanya “apa kesannya tentang Cafe Jakbistro Sunter?”.

Menurut Neneng “Cafenya cukup menarik tempatnya bagus, bisa menampung banyak pengunjung, ditambah ada hiburannya, dan yg asik lagi bisa ikut bernyanyi untuk yang mau nyanyi, ada juga tersedia berbagai menu makanan mantap dgn harga terjangkau” pungkasnya

Hiburan malam itu di cafe Jakbistro Sunter menampilkan antara lain :

– Sulap oleh Master, Joe Thunder, memindahkan air yang diminum seorang penonton ke tangannya, dan master Joe Thunder menyanyikan beberapa lagu.
– Master Keroncong Permana menyanyikan 2 tembang kenangan,
– Master Reynaldi menampilkan sulap dengan kartu domino
– Master Iwan Aditya menampilkan sulap dengan wajahnya di bor dengan menggunakan bor listrik.
– Dan masih banyak lagi pertunjukan lainnya.

Rasanya Cafe Jakbistro Sunter pilihan tepat untuk anda sekedar melepas penat seharian bekerja dengan duduk santai sambil ngopi dan menyaksikan para pesulap memperagakan kebolehannya rutin setiap hari Senin (17.00 s/d 21.00 wib) dan para musisi grup keroncong yang akan tampil hari Rabu (16.00-21.00), serta hari lainnya dengan hiburan yang berbeda.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama