Wajah Mirip Andre Taulany

Jakarta, jalurseleberiti.com, – Andre Taulany mantan vokalis Stinky yang kini dikenal sebagai komedian, pasti semua orang kenal Andre Taulany?. Tapi bagaimana kalo ada yang sosoknya mirip Andre Taulany?
Lelaki dengan wajah mirip Andre Taulany, atau kita sebut saja Andre Stinky kw.

Andre Stinky kw ketika dihubungi media jalurseleberiti.com melalui telepon seluler mengatakan bahwa awalnya banyak tetangga dan orang yang bertemu dengan dia mengatakan wajahnya mirip Andre Stinky, semakin hari semakin banyak orang yang mengatakan wajahnya mirip Andre Stinky.

Akhirnya lelaki dengan nama asli Windu Handoyo ini mendaftarkan diri ikut acara di sebuah stasiun televisi swasta di acara “Asal” (Asli tapi palsu), di acara ini Andre Stinky KW menjadi pemenang.

Andre Stinky kw pertama kali ketemu Andre Taulany tahun 1998 waktu Stinky membuat album lagu, dan Andre Taulany berpesan ke Andre Stinky kw bahwa masyarakat banyak yang tahu wajahnya dikatakan mirip dengan dirinya, dan mohon menjaga nama baik Andre Taulany.

Sejak jadi pemenang di acara televisi “Asal”, Andre Stinky kw sering diundang tampil diberbagai stasiun televisi dan juga pernah jadi host menemani Sule menggantikan Andre Taulany untuk acara talk show, juga tampil bersama Stinky menggantikan Andre Taulany saat berhalangan tampil, selain itu diberbagai acara seperti seni budaya di bekasi, acara dari panggung ke panggung, acara ulang tahun, pesta pernikahan, dan acara-acara lainnya.

Andre Stinky kw bermain di sinetron Para Pencari Tuhan bersama Deddy Mizwar, juga bermain di Sinetron “Tukang Ojek Pangkalan” yang tayang di stasiun tv RCTI, dan sebuah film layar lebar “Rumah Masa Depan”, namun belum tayang di bioskop karena Pandemi Covid-19.

Andre Stinky kw saat ini mengisi acara di GTV “ASAL” Asli Atau Palsu” yang sudah tayang sejak 30/01/2021, setiap Sabtu dan Minggu jam. 18.00 (Andre Stinky kw belum tampil diacara ini, menunggu proses/giliran), Bagi pembaca Media jalurseleberiti.com, Andre Stinky siap jika diundang untuk mengisi acara hiburan. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama