Andi Priatna Bintang Iklan dan Bintang Sinetron Merambah Dunia Tarik Suara

Jakarta, jalurseleberiti.com,-
Dunia tarik suara di Indonesia selalu menghadirkan penyanyi-penyanyi baru, tidak ada klasifikasi usia para penyanyi pendatang baru.

Era 80’an kita mengenal penyanyi Gombloh yang terkenal saat usianya sudah mendekati kepala 4, di era tahun 2000’an kita semua tahu nama Mbah Surip yang terkenal di usia yang sudah tidak muda, itulah dunia seni yang tidak mengenal batas usia.

Andi Priatna (35) adalah salah satu penyanyi yang memulai kiprahnya di blantika musik tanah air diusia yang sudah tidak muda lagi.

Namun perjalanannya di dunia entertain sudah cukup lama karena sebelum mencoba masuk ke dunia tarik suara Andi Priatna dikenal sebagai pemain sinetron, bintang iklan.

Oryza Dewi manajer dari Andi Priatna mengatakan (dilansir dari akun FB joe_thunder), “saya akan mengarahkan Andi Priatna yang memang punya talenta di bidang seni tarik suara sehingga saya tertarik merencanakan agar Andi yang punya vocal bagus ini bisa dipromosikan di blantika musik tanah air”.

Andi Priatna yang kesehariannya seorang entertain, namun sebelumnya dia pernah jadi penjaga toko elektronik, penjual kantong plastik, sempat juga jadi buruh pabrik, agen asuransi dan pada akhirnya terjun kedunia entertain sampai dengan saat ini.

Pekerjaannya di dunia entertain sudah berjalan selama 3 tahun, bermula ikut casting iklan, “awalnya saya tidak lolos casting beberapa kali, akhirnya ada satu agensi iklan menawarkan untuk jadi bintang iklan Toyota itulah iklan pertama saya” tuturnya.

Setelah membintangi iklan Toyota, mulai banyak tawaran, dan untuk kali pertama Andi berakting untuk acara reality show, dan masih banyak tawaran lainnya, hingga bermain FTV dan dikontrak oleh multivision.

“Saya sempat di kontrak oleh ph multivision untuk main di FTV karma de series, disinilah saya banyak dapat pengalaman di dunia akting” imbuhnya.

Sejak saat itu Andi lebih tertarik main sinetron tetapi tetap menerima tawaran jadi bintang iklan, diantaranya jadi bintang iklan Termorax berperan sebagai Pak Joko, iklan bank, juga dapat job photoshoot.

Andi Priatna memang lebih banyak bermain sinetron, diantaranya Cinta Yang Hilang, Cahaya Terindah dan masih banyak sinetron lainnya.

Iklan dan sinetron buat seorang Andi Priatna sudah cukup banyak dimana dia dilibatkan sebagai pemainnya, kini bersama ‘Sang Seribu Wajah Magician The King Of Master Joe Thunder’ mencoba memasuki dunia tarik suara.

“Saya ingin mencoba terjun kedunia musik karena musik salah satu hobi saya, waktu kecil saya suka nyanyi lagu-lagu Doel Sumbang, lagu-lagu Sunda hingga menginjak dewasa saya suka lagu-lagu pop Indonesia dan saya juga suka Perform nyanyi dangdut di berbagai cafe” pungkasnya.

Keinginan Andi Priatna untuk terjun ke dunia tarik suara, memang bukan isapan jempol belaka, itu dia buktikan bersama Master Joe Thunder melakukan rekaman (bukan rilis single hanya mengcover) di studio MJT di kawasan Slipi (25/3/21).

Sebagaimana kita tahu Master Joe Thunder adalah seorang magician, pencipta lagu, pemusik, arranger, sutradara, bahkan lagu karya Joe Thunder ‘Indonesia Asli’ dinyanyikan di Belanda dan Belgia pada peringatan HUT RI ke-75 tahun 2020, rasanya sangat tepat jika Andi Supriatna menggandeng Joe Thunder merencanakan keinginannya terjun ke blantika musik Indonesia, kita tunggu saja!!! (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama