David Udjan Tampil di Hari Musik Nasional 2021 yang diselenggarakan oleh DPC PAPPRI Jakarta Pusat

Ciangsana-Bogor, jalurseleberiti.com,-
David Udjan adalah salah satu artis yang tampil di acara Hari Musik Nasional Tahun 2021 yang di selenggarakan oleh DPC PAPPRI Jakarta Pusat pimpinan Ferry Bing Slamet, bertempat di C86 Cafe dan Resto, Ciangsana Bogor, dengan tajuk ‘Galang Dana Untuk Musisi’.

Ditengah acara David Udjan yang ditemui media jalur Seleberiti, saat ditanya kedepan apa yang akan dikerjakan, David Udjan mengatakan, “sementara ini saya sudah direkrut masuk studio talenta, kepunyaan Yan Roesly”

Sebagaimana kita ketahui Yan Roesly adalah seorang penata musik sangat terkenal di Indonesia, banyak penyanyi dimana Yan Roesly jadi penata musiknya, antara lain : Broery Pesolima, Dewi Yull, Dedy Dores, Nike Ardilla, dan banyak artis-artis lainnya.

Melanjutkan pembicaraan, David Udjan menambahkan bahwa, “program ke depannya saya akan bersama-sama dengan talenta studio akan memproduksi lagu-lagu karya Bang Yan Roesly dan juga dukungan dari Bang Obbie Messakh yang sudah menyiapkan lagu untuk saya,”.

Ketika awak media kami memuji kekaguman suara David Udjan dan menanyakan kiatnya dengan suara semerdu itu apa?, David pun tersenyum dan berkata “kalau masalah kiat saya tidak bisa memberikan kiatnya apa? karena dari sananya (sang pencipta/red) sudah seperti ini”.

Dalam Acara Hari Musik Nasional Tahun 2021 yang diadakan oleh DPC PAPPRI Jakarta Pusat, David tampil membawakan 2 lagu “Jangan Salah Menilai” dan “Kau Yang Ku Sayang”, Perform David pun menghentak dan mendapat applaus dari hadirin.

David Udjan dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan “Selamat Hari Musik Nasional 2021, semoga ke depannya musik Indonesia semakin di cintai para pecinta musik Indonesia”.

Diakhir pembicaraan David Udjan mengucapkan terimakasih kasih atas undangan bisa tampil di Hari Musik Nasional 2021 yang diselenggarakan oleh DPC PAPPRI Jakarta Pusat, terutama buat Ferry Bing Slamet sebagai ketua DPC PAPPRI Jakarta Pusat dan seluruh pengurus. Secara khusus David mengucapkan terimakasih kepada Bunda Srikandi sebagai sponsor dalam acara ini. (HP)

Editor : Pimred

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama