Ferry Bing Slamet Bicara Peran Serta DPC PAPPRI Jakarta Pusat Pada Hari Musik Nasional Tahun 2021

 

Cibubur. jalurseleberiti.com, -Hari Musik Nasional yang diperingati setiap tahunnya pada tanggal 9 Maret, juga di peringati oleh DPC PAPPRI ( Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia) Jakarta Pusat yang di ketuai oleh Ferry Bing Slamet pada Selasa lalu (9/3/21).

Ferry Bing Slamet yang kita sudah ketahui adalah penyanyi yang juga anak dari the legend Bing Slamet, dan saat ini Ferry Bing Slamet adalah Ketua DPC PAPPRI Jakarta Pusat, yang juga jadi ketua panitia peringatan Hari Musik Nasional yang diselenggarakan oleh DPC PAPPRI Jakarta Pusat.

Ditengah kesibukannya menjadi Ketua Panitia Peringatan Hari Musik Nasional Tahun 2021 DPC PAPPRI Jakarta Pusat, awak media jalur Seleberiti menemui Ferry Bing Slamet.

Ditanya apa tujuan acara ini, kelanjutannya dan harapannya, Ferry Bing Slamet menjawab dengan lugas, “Acara ini adalah untuk memberi apresiasi ke para musisi, dan berlanjut tanggal 18/3/21, dengan amanah sebagai ketua DPC PAPPRI Jakarta Pusat, saya harus menopang dan kebetulan saya dari Jakarta Pusat dan saya banyak mencontoh teladan dari ayahanda Bing Slamet”

Lebih lanjut Ferry bicara bahwa “almarhum ayahnya bahwa memberi contoh kebersamaan, dan itu saya terapkan di PAPPRI Jakarta Pusat, walau saya ketua tapi saya tetap menghargai semua pengurus yang lain karena mereka adalah bagian terpenting dalam setiap aktivitas kami”

Ferry Bing Slamet yang pernah merilis lagu Nonton Bioskop, ketika ditanya mengenai ide acara hari musik ini dari siapa “acara hari ini adalah ide murni dari para pengurus DPC PAPPRI Jakarta Pusat, namun kalo ada bantuan dari DPP seneng sekali menerimanya” Ferry menjawab dengan senyumannya.

Dalam memimpin DPC PAPPRI Jakarta Pusat, Ferry Bing Slamet sangat selektif jika ada yang mau jadi anggota PAPPRI Jakarta karena buat apa anggota banyak tapi organisasi tidak hidup, seperti jika ada yang mau masuk anggota PAPPRI Jakarta Pusat apa tujuan dia karena di PAPPRI Jakarta Pusat adalah berjuang bersama untuk satu tujuan yang sama.

Ferry Bing Slamet dan para Pengurus DPC PAPPRI Jakarta Pusat, dalam Peringatan Hari Musik Nasional Tahun 2021, sangat luar biasa karena acaranya penuh dengan keakraban, meriah dan banyak dihadiri para artis diantaranya, Prapto Pempek, Iyut Bing Slamet, Master Joe Thunder, Om Jin Sahabat Anak Indonesia, David Udjan, Ratu Tari dan artis lainnya. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama