Joe Thunder dan Ratu Tari Rilis Lagu Betawi 'Ngidam eM eL'

Jakarta, jalurseleberiti.com,-
Pasangan legend Benyamin Suaeb dan Ida Royani, tentu begitu fenomenal dan masih banyak yang ingat sampai saat ini, banyak lagu-lagu pasangan legend tersebut diantaranya : Lampu Merah, Ondel Ondel, Hujan Gerimis, Begini Begitu, Penganten, dll.

Terinpirasi dari pasangan legendaris yang selalu membawakan lagu-lagu Betawi, pasangan duet Joe Thunder dan Ratu Tari mencoba berduet untuk bisa mengikuti kesuksesan pasangan duet Benyamin dan Ida Royani.

Namun menurut Joe Thunder dan Ratu Tari dalam duetnya mereka bergaya Betawi modern, Joe Thunder mengatakan bahwa “kalo Bang Bens (alm) kan Betawinya dulu, kalau saya Betawi modernlah”.

Joe Thunder menambahkan “musiknya juga musik modern, bukan musik seperti zaman dulu, tapi gayanya ke Betawian.”imbuhnya.

Joe Thunder dan Ratu Tari mengikuti gaya Benyamin dan Ida Royani, untuk mengingat kembali perjuangan Bang Benyamin dan Ida Royani dengan lagu-lagunya atau albumnya yang sudah kita tahu.

Agar Budaya Betawi tetap eksis dan tidak punah Joe Thunder dan Ratu Tari merilis single keduanya, berjudul ‘Ngidam eM eL’ lagu ciptaan Joe Thunder dan di arransemen oleh Joe Thunder, dibantu oleh Permana untuk biola, direkam di studio MJT Slipi Jakarta Barat, serta telah di upload di Kanal YouTube Joe_Thunder_ok.

Menurut Ratu Tari, “saya sudah jatuh cinta dengan lagu-lagu Betawi, walau ini satu tantangan buat saya karena saya harus belajar logat Betawi”. Ratu Tari menjelaskan.

Joe Thunder dan Ratu Tari yakin lagu yang mereka nyanyikan akan diterima masyarakat Betawi, setidaknya bermanfaat buat masyarakat Betawi, dan semoga Bapak Gubernur DKI Jakarta dan jajarannya mendengar duet Joe Thunder dan Ratu Tari yang mengusung Budaya Betawi melalui lagu. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama