Lagu 'SEHARUSNYA AKU' Viral di Negara-Negara Kawasan Asia Tenggara


 

Depok, jalurseleberiti.com,-
Lagu ‘seharusnya aku’ yang viral sampai ke Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam dan banyak di Cover di YouTube, karya asli orang Indonesia yang berasal dari Provinsi Sumatera Barat.

Maulana Wijaya adalah penyanyi ‘Seharusnya Aku’, dalam wawancara dengan Daffan Mulifa dari Media Jalur Seleberiti, Maulana Wijaya bicara seputar lagu ‘Seharusnya Aku’ yang viral tersebut. Pembicaraan ini dilansir dari kanal Youtube Mulifa_channel

Awalnya Maulana Wijaya ditanya “Bagaimana perasaannya dengan viralnya lagu ini, walau sudah banyak album-album sebelumnya?”, Maulana Wijaya pun menjelaskan, “Alhamdulillah sebelumnya lagu daerah ada 2 album lagu daerah, kompilasi lagu dangdut daerah”.

Lagu ‘Seharusnya Aku’ sebagaimana kita ketahui selain viral di beberapa negara tetangga, viral juga di aplikasi Tik Tok. Maulana tidak menyangka kalau lagu ‘Seharusnya Aku’ seviral ini, “saya ga menyangka sebelumnya, tapi jujur saya memang teriming-iming (berfikir-Red) juga mau terkenal”.

Ketika ditanya “Bagaimana ceritanya lagu ‘Seharusnya Aku’ bisa viral?, “sebelumnya terjun ke slow rock Malaysia saya menyanyikan lagu-lagu daerah, kalau slow rock Malaysia yang pertama hubungi Alta Record melalui Bang Andrean Dhean”

Maulana yang asli dari Sumatera Barat, Kecamatan Bayang Pesisir Selatan, tahu kalau lagunya viral di TikTok yang dikirim oleh seorang temannya ke TikTok.

Ditanya kedatangan ke Jakarta “Masuk Wahana Record atas tawaran siapa?, “saya masuk ke Wahana Record atas tawaran Big Bos Wahana Record, langsung dia yang hubungi”.

Saat ini belum ada tawaran dari stasiun televisi di Indonesia yang menawarkan Maulana Wijaya untuk tampil membawakan lagu ‘Seharusnya Aku’, Hal seperti ini pernah di alami Penyanyi Thomas Arya yang awalnya lebih terkenal di Malaysia (sampai Thomas Arya dibilang artis Malaysia), hal ini pun dialami oleh Maulana Wijaya yang dikira artis dari Malaysia.

Mungkin bisa jadi karena Indonesia atau Malaysia 2 negara serumpun, dan lagu-lagu Indonesia hampir sama dengan lagu-lagu dari Malaysia, dan ada anggapan slow rock indentik dengan musik di Malaysia.

Maulana menyampaikan harapannya “Agar lebih baik dari yang ada saat ini, dan akan berusaha menggali lagi agar dapat mencapai hasil yang lebih baik, saya tidak pernah puas dengan hasil saat ini”.

Maulana Wijaya dikesempatan ini memberi motivasi kepada seluruh rekan-rekan musisi, “semangat terus buat semua sahabat musisi, gali terus ilmu musiknya, aktiflah mengupload videonya di channel YouTube, siapa tahu videonya jadi viral”. pungkasnya.

Menurut informasi Maulana Wijaya di Wahana Record akan membawakan 10 lagu. Sukses selalu buat Maulana Wijaya yang juga baru melepas masa lajangnya.(DM)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama