Neneng Keroncong Rilis Single "BUNGA WANGI INDONESIA"

 

Jakarta, jalurseleberiti.com,-
Rasanya kurang afdol jika seorang penyanyi yang sudah malang melintang di blantika musik Indonesia, namun belum pernah mengeluarkan single lagu.

Neneng Keroncong adalah salah satu penyanyi musik keroncong yang sangat dikenal dikalangan penggemar musik keroncong di tanah air.

Jangan tanya soal prestasi, bukan hal mudah untuk siapa saja termasuk Neneng Keroncong, yang keluar sebagai pemenang pertama Lomba Nyanyi Keroncong tingkat Jabodetabek dan kepulauan Seribu tahun 2013.

Untuk melengkapi segala aktifitasnya di dunia musik utamanya musik keroncong, Neneng Keroncong dengan menggandeng Master Joe Thunder dan Master Biola Permana, Hari Selasa (16/3/21), merilis single pertamanya.

Neneng Keroncong merilis single yang berjudul ‘BUNGA WANGI INDONESIA’, Cipt. Joe Thunder dengan arransemen Joe Thuder, di bantu untuk musik biola oleh Master Permana.

Lagu ‘BUNGA WANGI INDONESIA’ rekamannya di Studio MJT, dikawasan Slipi Jakarta Barat, dengan produser MJT, telah diupload dikanal Youtube Joe_Thunder_ok, judul konten ‘BUNGA WANGI INDONESIA’, cipt. Joe Thunder, berdurasi 5 menit, 56 detik.

Di bawah ini lirik lagu ‘BUNGA WANGI INDONESIA’

Penyanyi :
Neneng Keroncong,
Ciptaan/Arranger :
Master Joe Thunder,
Biola :
Master Permana Biola,
Lirik :
Sang saka merah putih berkibar
Warna indonesia jaya
Berani tetap sahaja
Dan juga suci di jiwa

Bunga bunga wangi penerus bangsa
Demi kita semua
Seperti lambang negara
Merah putih tercinta

Reff
Kemilau indonesia
Dan juga kaya raya
Budaya ras suku dan agama
Bersatu indonesia

Kita semua berbeda
Beda di antara kita
Bagaikan pelangi beda warna
Namun indah di tatap mata

Neneng Keroncong, menyampaikan pesannya pencinta musik Indonesia khususnya pencinta musik keroncong ke Media Jalur Seleberiti tentang single ‘BUNGA WANGI INDONESIA’,

“semoga single saya ‘BUNGA WANGI INDONESIA’ dapat diterima semua pihak terutama masyarakat pencinta musik keroncong di Indonesia, di kesempatan ini saya juga mengucapkan terimakasih kepada Master Joe Thunder dan semua pihak yang mendukung sehingga saya bisa merilis single pertama”, pungkasnya.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama