Ratu Tari dan Joe Thunder Akan Merilis Single Lagu Berjudul 'CINTA DAN JAKARTA

Jakarta, jalurseleberiti.com,-

Terjun kedunia hiburan bukan hanya bermodalkan wajah yang cantik juga harus punya vokal yang mumpuni. Itu yang menjadi modal ampuh yang dimiliki Ratu Tari.

Ratu Tari semakin menunjukkan keseriusaannya di dunia tarik suara, Ratu Tari menggadeng Joe Thunder, yang rencana ke depannya akan merilis single, yang menurut info adalah lagu dari Daerah Betawi.

Dalam acara Talk Show bertempat di Cafe Kopi Jh-anda (Janji Hati Anda), Senin (08/03/21) dikawasan Slipi, Ratu Tari yang menjadi bintang tamu Talk Show yang bertajuk ‘Serba Serbi Nusantara’, dan di pandu oleh host yang sudah tidak asing lagi “Sang Seribu Wajah Magician The King Of Master Joe Thunder”. Dalam acara talk show itu juga di hadiri para artis dan awak media serta audiens lainnya.

Host membuka acara dengan bertanya kepada Ratu Tari seputar kegiatanya saat ini di masa Pandemi Covid-19? Ratu Tari mengatakan “biasanya saya belajar shooting seni peran”.

Lalu host mengatakan ini ada tantangan buat Ratu Tari, dengan pertanyaan pastinya kenal dengan Benyamin Sueb dan Ida Royani”, Ratu Tari, pun menjawab singkat “ya kenal lah…!!!” lalu host menimpali “Gimana kalo Tari menjadi penerus Ida Royani (kw Ida Royani)?” Ratu Tari pun menjawab dengan senyum yang sangat indah jika kita memandangnya.

Host pun bertanya “persiapan-persiapannya apa saja sih kalo mau tampil?” Ratu Tari mengatakan bahwa “ya sebagai wanita kan ga jauh dari unsur modis”

Lalu host menanyakan “apa saja yang pernah Ratu Tari ikuti di dunia seni?” Ratu Tari pun bercerita “di dunia seni saya ikut sinetron-sinetron, pernah juga ikut lomba nyanyi, ya semuanya masih tahap belajarlah”

Dalam acara talk show tersebut, audiens diberi kesempatan bertanya ke Ratu Tari, “Sering lihat Ratu Tari pake Siger Lampung dalam rangka apa?” Ratu Tari pun kaget dengan pertanyaan seperti itu dan mengatakan bahwa “Mahkota Siger itu lambang dari Mahkota Lampung, pengantin yang akan menikah akan menggunakan Siger Lampung dan Siger Lampung itu sendiri adalah keistimewaan bagi Orang Lampung, dan kenapa saya sering upload foto di sosmed pake Siger Lampung, karena saya kelahiran Lampung”.

Ketika awak media bertanya apakah Ratu Tari pernah merilis single lagu, lalu Ratu Tari pun menuturkan “sampai saat ini saya belum merilis single lagu, tapi sudah ada sebanyak 3 pencipta lagu yang menawarkan termasuk ini dengan Joe Thunder”

Joe Thunder menurut informasi yang kami terima akan membuat suatu program (mungkin akan dipromosikan ke Pemda/Gubernur DKI Jakarta) dalam pembuatan lagu yang berjudul ‘Cinta dan Jakarta’ dengan pasangan duet Ratu Tari, untuk mengingat kembali pasangan legendaris ‘Benyamin Sueb dan Ida Royani’.

Sebagaimana kita ketahui ‘Sang Seribu Wajah Magician The King Of Master Joe Thunder’ adalah enterpreneur sejati, selain pesulap, Violinis, Sutradara Film, Pencipta Lagu, Penyanyi dan Arranger Musik, dan juga banyak hasil karyanya bisa tampil seperti Ke Pemerintah Pusat, Pemda DKI Jakarta, Pemda-pemda tingkat II, juga ada yang sampai Negeri Belanda dan Belgia, bahkan Film karyanya yang berjudul ‘Cinta Terisolasi Corona’ diputar disalah satu stasiun televisi Belanda.

Bukan hal yang mengada-ada jika Master Joe Thunder dan Ratu Tari, dengan lagu berjudul ‘CINTA DAN JAKARTA’ mendapat perhatian khusus dari Gubernur DKI Jakarta, untuk ditampilkan di acara-acara dari Pemda DKI Jakarta, semoga…!!!. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama