Seniman Pelawak 'PakDe PRAPTO PEMPEK' dan 'Om JIN' Tampil di Acara Hari Musik Nasional 2021

 

Ciangsana Bogor, jalurseleberiti.com,-Hari Musik Nasional Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh DPC PAPPRI Jakarta Pusat pimpinan Bang Ferry Bing Slamet, di panggung hiburan menampilkan 2 sosok artis senior PakDe Prapto Pempek dan Om Jin Sahabat Anak Indonesia.

Menurut Prapto Pempek yg akrab dengan panggilan PakDe dengan bergabungnya dia ke PAPPRI Jakarta Pusat menurut dia “saya kan basicnya pelawak, yang namanya pelawak itu harus serba bisa, tapi saya bisa jadi MC, jadi penyanyi, bisa juga ikut rembug cipta lagu termasuk Hiburan SULAP HUMOR dan lain-lain”.

Prapto Pempek mengucapkan terimakasih kepada Ferry Bing Slamet yang telah mengajaknya bergabung ke DPC PAPPRI Jakarta Pusat, dengan ikut bergabung untuk membesarkan DPC PAPPRI Jakarta Pusat.

Pada Hari Musik Nasional Tahun 2021, Prapto Pempek dan Om Jin Sahabat Anak Indonesia, di acara tersebut mengisi acara
– Lawak dan Sulap Humor Berhadiah (dengan memberi hadiah ke penonton), dalam atraksi sulap ini menyulap kertas jadi duit dan duitnya oleh PakDe Prapto Pempek di berikan sebagai hadiah ke penonton.
– Prapto Pempek dan Om Jin Sahabat Anak Indonesia’ membawakan lagu yang berjudul ‘OM JIN SAHABAT ANAK INDONESIA’ dan Lagu Manuk CUCAK ROWO yang diaransir oleh Joe Thunder.

Acara Hari Musik Nasional Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh DPC PAPPRI Jakarta Pusat, menurut keterangan PakDe Prapto Pempek, selain diisi dengan hiburan juga Penggalangan dana untuk seniman-seniwati yang sudah tua dan tidak produktif lagi, termasuk seniman yang di masa Pandemi ini tidak dapat Job pekerjaan.

Prapto Pempek dalam kesempatan ini Mengucapkan “SELAMAT HARI MUSIK NASIONAL TAHUN 2021” tak lupa Prapto Pempek mengucapkan terimakasih kepada Ferry Bing Slamet, Iyut Bing Slamet, Joe Thunder dan seluruh Pengurus DPC PAPPRI Jakarta Pusat, juga seluruh Panitia Pelaksana Hari Musik Tahun 2021 di Cafe’86, Ciangsana Gunung Putri Bogor.

Menutup Pembicaraan yang dilakukan melalui sambungan seluler ke Media Jalur Seleberiti, PakDe Prapto Pempek menyampaikan pesan bahwa “Pada prinsipnya siap bergabung dengan siapa saja, karena kita seniman itu misinya membuat orang senang dan mempunyai jiwa sosial yang tinggi, dan Semoga DPC PAPPRI Jakarta Pusat dibawah kepemimpinan Bang Ferry Bing Slamet semakin berjaya”, pungkasnya. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama