Aktris Farida Rachim Sekarang Membuka Usaha Properti dan Pakaian Muslim

 

Jakarta, jalurseleberiti.com,-
Farida Rachim, yang saat ini menjalani usaha properti menjual apartemen, dan sedang merintis usaha menjual hijab (busana muslim). “Usaha saya saat ini bersama teman saya menjual atau menawarkan apartemen dan juga sedang mencoba usaha jual hijab dan busana muslim”.

Itulah kata Farida Rachim membuka pembicaraan saat menjadi bintang tamu di acara Talk Show yang bertajuk “Serba Serbi Nusantara” bertempat di Cafe Kopi Jh-anda, di kawasan Slipi Jakarta Barat, dengan host “Sang Seribu Wajah The King of Master Joe Thunder”.

Farida Rachim memulai debutnya di dunia seni peran pada tahun 2007 sebagai pemeran utama Film Gaun Pengantin Abad 21 yang disutradarai oleh Mardani Syarif, namun sebelumnya pernah bermain di beberapa film dan sinetron antara lain : Si Manis Jembatan Ancol, Wiro Sableng, Perawan Metropolitan, dan masih banyak difilm dan sinetron yang pernah diikutinya, dan paling banyak di sinetron misteri yang ditayangkan di sebuah stasiun televisi swasta.

Saat ini menggeluti usaha menawarkan apartemen, “usaha menawarkan apartemen sudah lama saya jalankan, namun karena kondisi wabah Covid-19 jadi usaha itu agak terhenti” paparnya.

Kegiatan Farida Rachim jelang Bulan Ramadhan, rencananya akan membuka usaha jualan hijab dan busana muslim. Belum lama ini dalam klip video lagu Arti Persahabatan yang dilantunkan oleh Ujang Minang, Ratu Tari dan para artis sinetron, Farida Rachim ikut terlibat berdansa di klip video tersebut.

Mengakhir acara Talk Show ‘Serba Serbi Nusantara’ di Cafe Kopi Jh-anda, Farida Rachim menyampaikan pesannya, “untuk sahabat semua, dimanapun berada, dalam menyambut bulan Suci Ramadhan 1442 H, tetap harus semangat dan apapun yang kita jalani semoga bisa tercapai dan sukses” pungkasnya.

Farida Rachmin menurut keterangannya saat ini lagi hobi membuat video TikTok, dengan harapan video TikToknya bisa viral, dan kehadirannya ke Cafe Kopi Jh-anda, agar satu saat nanti bisa rekaman lagu di Studio MJT milik Master Joe Thunder.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama