Elyas Hasibuan Gandeng Ismail Wahab Sebagai Penata Musik Lagu Religi "Marhaban Yaa Romadhon"

 

Jakarta, jalurseleberiti.com,-
Meskipun Ramadhan 2021/1442 H, masih diselimuti pandemi Covid-19, namun hal tersebut tidak mengurangi keimanan umat muslim di seluruh dunia, Ramadhan 2021/1442 H disambut oleh umat Islam seluruh dunia dengan suka cita.

Bahkan menurut Islamic-Relief.co.uk, Nabi Muhammad S.A.W telah bersiap menyambut bulan suci Ramadhan sejak 6 bulan sebelumnya

Elyas Hasibuan adalah salah satu umat Islam yang begitu antusias menyambut datangnya Ramadhan 1442 H, itu di tuangkannya lewat syair lagu karyanya yang berjudul Marhaban Yaa Romadhon.

Lagu Marhaban Yaa Romadhon hasil karya Elyas Hasibuan, di arransemen musiknya oleh Ismail Wahab dan telah di upload di kanal Youtube @girez_music_pro.

Lagu Marhaban Yaa Romadhon karya Elyas Hasibuan, di bawakan dengan Riang dan ceria karena akan hadirnya bulan yang penuh berkah dan musik yang ditata oleh Ismail Wahab dengan irama ceria dan akan bergoyang bahagia buat yang mendengarkannya.

Elyas Hasibuan menyampaikan pesan untuk umat Islam “semoga kita dapat menjalankan ibadah puasa Ramadhan dan ibadah-ibadah lainnya di Bulan Suci Ramadhan dengan khusyuk, dan dengan mendengarkan lagu Marhaban Yaa Romadhon semoga dapat menambah keimanan saudara-saudaraku sesama umat Islam” pungkasnya.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama