Film "Pembalasan Sang Sinden" Yang diperankan oleh Ratu Tari Sebagai Dewi Sinden dan Disutradarai Oleh August Melasz

Jakarta, jalurseleberiti.com,-

Film pendek yang berjudul Pembalasan Sang Sinden, dengan bintang utama August Melasz dan Ratu Tari.
Ratu Tari artis pendatang baru yang berasal dari Lampung Timur.

 

Karakter Ratu Tari di Film “Pembalasan Sang Sinden”, mengingatkan kita pencinta film Indonesia kepada Sally Marcelina dan Suzanna. Walau demikian Ratu Tari mengatakan bahwa, “Ratu Tari tetaplah sebagai diri Ratu Tari sendiri bukan Sally Marcellina ataupun Suzanna” ungkapnya.

Sementara pemeran utama pria August Melasz, siapa yang tidak kenal aktor senior ini, bahkan lawan main August Melasz di Film ‘Pembalasan Sang Sinden’ Ratu Tari tidak menyangka kalau aktor senior dan aktor papan atas August Melasz mau menggandeng dirinya untuk jadi pemeran utama dalam Film tersebut.

Sinopsis Film “Pembalasan Sang Sinden”

Dewi Sinden (yang diperankan oleh Ratu Tari) seorang janda kembang dikampungnya, dengan status janda kembang sudah tentu Dewi Sinden banyak di sukai laki-laki kaya di kampung itu, Dewi Sinden sendiri sudah punya pilihan hati yang tinggal di luar negeri.

Saat Dewi Sinden mau pulang setelah selesai nyinden, ditengah jalan ada tiga orang pemuda menghalau Dewi Sinden, dan Dewi Sinden diperkosa oleh tiga pemuda tersebut, sampai akhirnya Dewi Sinden dibunuh.

Dewi Sinden dendam dengan peristiwa itu dan roh nya gentayangan kemana-mana, dan orang dikampung itu ramai membicarakan tentang gentayangannya Dewi Sinden.

Namun keberadaan roh Dewi Sinden hilang, hingga akhirnya membuat penasaran seorang August Melasz, yang penasaran ada misteri apa dibalik Dewi Sinden.

August Melasz berhasil menemukan dan berkomunikasi dengan Roh Dewi Sinden, yang pada akhirnya membalas dendam dengan membunuh ketiga laki-laki yang memperkosanya.

Agust Melasz meminta Dewi Sinden untuk tidak tinggal di dunia karena sudah bukan alamnya lagi

Saksikan keseruan Film “Pembalasan Sang Sinden” dengan produser Aki Yakup dan August Melasz sebagai Director dengan lokasi syuting di kawasan Puncak Jawa Barat, di Kanal Youtube @august_melasz_official

Jangan lupa subcribe, like, komen dan bantu share film “Pembalasan Sang Sinden” ke sosial media yang sahabat miliki.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama