Hasnia Laila Rilis Lagu Berjudul "Ratu Biduan India"

Jakarta, jalurseleberiti.com,-
Banyak sekali penyanyi solois merilis single lagunya, dengan berbagai genre musik, dangdut, pop, rock, jazz, keroncong dan lainnya, yang sudah pasti menambah jumlah lagu di blantika musik tanah air.

Kita sebut saja Hasnia Laila, yang baru-baru ini merilis single lagu yang berjudul ‘Ratu Biduan India’ lagu bergenre musik pop ini mengajak pendengarnya untuk bergoyang.

Lagu ‘Ratu Biduan India’ menururt Hasnia Laila, “jika kita mendengarnya akan mengajak orang untuk bergembira. Dengan lagu ini jika kita selalu gembira tubuh kita juga semakin sehat dan imun juga semakin kuat dan bisa jadi awet muda. Dan juga jangan larut dalam kesedihan” tuturnya.

Lagu ‘Ratu Biduan India’ yang dirilis oleh solois Hasnia Laila adalah karya cipta Master Joe Thunder dan penata musik Master Joe Thunder, direkam di Studio MJT Slipi Jakarta Barat, dan telah diupload di Kanal Youtube @joe_thunder_ok.

Hasnia Laila yang dihubungi Media Jalur Seleberiti mengatakan bahwa, “Ini adalah single saya yang kedua, dengan Single saya yang kedua semoga dapat diterima oleh pencinta musik Indonesia dan dapat menghibur masyarakat para pencinta musik Indonesia, jangan lupa ya pemirsa tonton konten YouTubenya, like dan subcribe, thanx you pemirsa, salam satu hati”, pungkasnya.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama