Master Joe Thunder Berkolaborasi Dengan Ujang Minang Rilis Lagu Religi "Mari Bershalawat"

Jakarta, jalurseleberiti.com,-
Banyak sekali dalil yang menunjukkan keutamaan membaca Shalawat kepada Nabi Muhammad SAW.
Anjuran untuk bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW dapat ditemukan dalam Al-Qur’an dan Hadits. Selain soal ganjaran pahala, amal membaca Shalawat kepada Nabi Muhammad SAW, juga dapat menghapus dosa dan mengangkat derajat orang yang mengamalkannya.

Orang yang membaca Shalawat untuk Nabi Muhammad SAW hendaknya disertai dengan niat dan didasari rasa cinta kepada dia dengan tujuan untuk memuliakan dan menghormati dia. Dan banyak pelaku seni utamanya seni tarik suara merilis lagu shalawat atau lagu religi dengan pesan agar kita umat Islam dapat bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Master Joe Thunder dan Ujang Minang merilis lagu religi dengan judul “Mari Bershalawat”, lagu yang mengajak kita untuk bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Lagu yang dirilis Master Joe Thunder dan Ujang Minang, adalah karya cipta Master Joe Thunder dengan penata musik Master Joe Thunder dibantu Master Permana pada Biola, dan direkam di Studio MJT. Lagu “Mari Bershalawat” yang dirilis Master Joe Thunder dan Ujang Minang telah diupload di Kanal Youtube @joe_thunder_ok.

Ujang Minang yang ditemui Media Jalur Seleberiti di Studio MJT Slipi Jakarta Barat (25/4/21), menjelaskan bahwa, “Saya berkolaborasi dengan Joe Thunder dirilis lagu ini agar saya bisa mengingat perjuangan Rasulullah SAW yang begitu besar pengorbanannya untuk Agama Islam, dan melalui lagu ‘Mari Bershalawat’, saya berharap kepada pencinta musik Indonesia dapat menjadi renungan kita Umat Islam agar ingat kepada Rasulullah SAW dengan bershalawat”, pungkasnya.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama