Mengenal Lebih Dekat Andri Hartono Owner ALCOM TV

 

Jakarta, jalurseleberiti.com,-
Mungkin diantara kita sudah tahu apa itu Fan Pages atau halaman Facebook, tujuan dari Fan Pages adalah untuk memberikan info terbuka kepada publik. Salah satu layanan Fan Pages bisa kita nikmati dengan menyaksikan live streaming yang diadakan oleh ALCOM TV, berupa siaran langsung musik, yang sudah pasti menampilkan artis-artis yang punya suara merdu. Selain membuka layanan Fan Pages ALCOM TV juga punya kanal Youtube @alcom_tv.

Baru-baru ini di acara Talk Show yang diadakan di Cafe Kopi Jh-anda di kawasan Slipi Jakarta Barat, Talk Show yang bertajuk ‘Serba Serbi Nusantara’, dengan host yang sudah tidak asing lagi ‘Sang Seribu Wajah The King of Master Joe Thunder’ menghadirkan tamu istimewa Owner ALCOM TV Andri Hartono.

Talk show ‘Serba Serbi Nusantara’ diawali dengan ucapan salam dari Andri Hartono Owner ALCOM TV, dengan menyapa para pencinta ALCOM TV di seluruh Nusantara dan yang berada di luar negeri “Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, selamat malam, semoga puasanya berjalan dengan lancar”.

Andri Hartono Owner ALCOM TV, yang saat ini mempunyai akses di Halaman Facebook dan Kanal Youtube, tinggal di Tangerang. ALCOM TV yang dikelola oleh Andri Hartono baru berusia 7 bulan. Pria yang berasal dari Tanjung Sakti Palembang ini, juga punya bisnis utama yaitu jual beli komputer, laptop dan service komputer serta kedepannya akan menjual Kopi Tasti yang merupakan Hasil bumi utama di Tanjung Sakti Palembang.

“Pertama kali ALCOM TV membuat channel YouTube, awalnya membuat konten cover lagu, untuk para sahabat yang mempunyai bakat seni tarik suara atau bernyanyi dan diupload di kanal Youtube ALCOM TV”, Andri Hartono memberikan penjelasan awal adanya ALCOM TV.

Pada awal berdirinya ALCOM TV salah satu penyanyi yang videonya diupload dikanal Youtube ALCOM TV adalah Ujang Minang. Dengan berjalannya waktu dan Pandemi Covid-19 yang juga belum selesai akhirnya ALCOM TV, agar lebih dikenal publik membuat Halaman Facebook yang juga diberi nama ALCOM TV.

ALCOM TV menurut penjelasan dari sang owner Andri Hartono mempunyai Misi dan Visi sebagai berikut :

Misi :
Mengangkat talenta-talenta yang mempunyai bakat terutama di bidang seni agar bisa lebih dikenal masyarakat.

Visi :
Berusaha agar ALCOM TV bisa melakukan siaran yang berkualitas, dengan menampilkan penyanyi-penyanyi yang berkualitas hingga dapat dinikmati oleh pemirsa ALCOM TV.

Masih menurut penjelasan dari Andri Hartono bahwa saat ini ALCOM TV baru menampilkan para penyanyi untuk live streaming di Halaman Facebook, namun untuk konten youtubenya sudah diupload mengenai sejarah-sejarah.

ALCOM TV juga mempunyai tujuan utama, dimana masyarakat kita kebanyakan dari segi ekonomi ada dikelompok menengah kebawah, dan kelompok ini sangat terbatas dari sisi kemampuan (finansial-Red), dari segi link (relasi-Red), ALCOM TV hadir untuk membantu masyarakat menengah kebawah terutama mereka yang mempunyai bakat seni tarik suara.

Ketika ditanya oleh audiens mengenai halaman Facebook ALCOM TV sampai saat ini mempunyai followers berapa dan kanal Youtube nya berapa subcriber, “untuk Fan Pages FB pengikut ALCOM TV sebanyak 1688 dan untuk subcriber YouTube ALCOM TV berjumlah 712, jumlah tersebut sejak 7 bulan berdirinya ALCOM TV dan akan kami kembangkan kedepannya” katanya.

Selama ini halaman FB ALCOM TV, dalam mencari viewer masih bersifat organik dalam artian setiap postingan dari ALCOM TV di share atau dibagikan ke akun-akun FB pribadi dan grup-grup FB.

Ketika ditanya mengenai jadwal acara live streaming Fan Pages FB ALCOM TV, Andri Hartono memberi penjelasan, “untuk live streaming di FB, ALCOM TV mengadakannya minimal 4 kali dalam seminggu (Selasa, Rabu, Jumat dan Sabtu) dilaksanakan pada malam hari diatas jam 20.00 WIB, khusus untuk bulan Ramadhan dilaksanakan dari Jam 21.00 WIB (setelah shalat tarawih)”. tuturnya.

Menurut Andri Hartono yang tampil di ALCOM TV selama ini adalah penyanyi pria, sementara untuk penyanyi wanita ALCOM TV sampai dengan saat ini kesulitan menghadirkan penyanyi wanita, Andri Hartono berharap artis atau penyanyi wanita dari manajemen Pallugada pimpinan Master Joe Thunder bisa hadir di acara live streaming ALCOM TV.

Selama Pandemi ALCOM TV selain rutin mengadakan live streaming di Fan Pages FB, juga ada kegiatan sosial seperti peduli korban kebakaran di Tangerang.

Dalam acara live streaming yang diadakan ALCOM TV diiringi musik yang diambil dari sebuah aplikasi android, atau istilahnya karaokean, hal ini untuk mempermudah dalam melakukan live streaming, yang paling penting jika penyanyi mau membawakan lagu apapun sudah ada musik pengiringnya.

Mengakhiri acara Talk Show, Andri Hartono menyampaikan pesannya, “saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh followers ALCOM TV yang telah menonton live streaming Talk Show ‘Serba Serbi Nusantara’ ini di Cafe Kopi Jh-anda (Janji Hati Anda), pungkasnya.

Mark Zuckerberg pemilik Facebook pernah berkata “Orang tidak peduli dengan apa yang Anda katakan, mereka peduli dengan apa yang Anda bangun”. ALCOM TV setidaknya sudah hadir menyapa penggemarnya dalam 7 bulan ini, tentu dari waktu ke waktu akan ada peningkatan dalam setiap acaranya, salah satu upaya yang sudah dirintis oleh Andri Hartono sebagai Owner ALCOM TV adalah menyambangi kediaman Master Joe Thunder yang dikenal sebagai entrepreneur handal, kita tunggu saja kelanjutan setelah pertemuan mereka.

Link Halaman Facebook ALCOM TV :

https://www.facebook.com/alcomtvmilikkita/

Link Kanal Youtube ALCOM TV :

https://youtube.com/channel/

Jangan lupa ikuti Halaman Facebook ALCOM TV dan bantu subcribe Kanal Youtube ALCOM TV.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama