Mengenal Penyanyi Dangdut Bunda Lena

 

Jakarta, jalurseleberiti.com,-
Banyak penyanyi dari berbagai genre musik di Indonesia, terlebih dari genre musik dangdut yang merupakan musik asli dari Indonesia, salah satu penyanyi dangdut kita sebut saja Bunda Lena.

Bunda Lena adalah anak dari salah satu personel dangdut Roseta grup pimpinan Latief M, sebagai pemain gendang. Sebagai anak dari pemain gendang musik dangdut sudah tentu Bunda Lena sering diajak untuk tampil brrnyanyi ke daerah-daerah disaat grup dangdut dimana alm ayahnya main, tampil diundang di daerah-daerah.

 

Namun ketika Bunda Lena duduk di bangku SMP kelas 3 ayahnya tercinta meninggal dunia, dan sejak saat itu Bunda Lena mulai tertarik dengan dunia seni tarik suara.
Mulailah Bunda Lena belajar nyanyi hingga tampil dari panggung ke panggung.

“dulu jarang sekali festival pencarian bakat seperti sekarang, akhirnya saya nyanyi dari panggung ke panggung, saya dari nol dengan suara seadanya tapi semakin sering ikut tampil di panggung akhirnya dengan sendirinya suara saya jadi terlatih”, kata Bunda Lena mengenang awal dia jadi penyanyi panggung.

Semakin hari Bunda Lena menyanyi dari panggung ke panggung, dan sudah tentu semakin banyak sahabat-sahabatnya di dunia musik utamanya musik dangdut.

“Karena semakin luasnya pergaulan saya didunia musik, dari sanalah saya banyak kenal teman-teman sesama seniman atau penyanyi, seperti : (alm) Leo Wardi, (alm) Mara Karma dan masih banyak yang lainnya” tuturnya.

Sampai saat ini Bunda Lena belum pernah merilis satu album pun bahkan satu Single pun, pernah ada tawaran merilis album dangdut namun saat itu Bunda Lena tidak berfikir tentang karir seorang biduan dangdut akhirnya album itu dirilis oleh penyanyi lain.

“Saya sempat ingin bikin album dangdut namun tidak jadi kesampaian, karena pada waktu itu saya belum terfikir karir saya sebagai penyanyi, yang penting saat itu saya hanya berfikir bisa nyanyi dipanggung aja sudah cukup”, imbuhnya.

Namun hal itu baru terfikir saat ini, rencananya dalam waktu dekat Bunda Lena akan merilis single dangdutnya.

“Sekarang saya sudah rekaman single untuk vokalnya sudah jadi dalam bentuk mp.3, namun belum dibuat video klipnya, dalam waktu tidak lama lagi Insya Allah klip video Single saya akan di buat”, pungkasnya.

Saat ini bunda Lena masih aktif disebuah grup dangdut di bilangan Pasar Minggu dan rutin tampil dari panggung ke panggung, Semoga single perdana dari Bunda Lena yang segera rilis dapat respon positif dari pencinta musik dangdut di tanah air, kita tunggu saja single perdana Bunda Lena yang segera dirilis sehabis Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama