Merry Artha Evelina Rilis Single Kedelapan Berjudul 'PERGILAH

Jakarta, jalurseleberiti.com,-

Dalam kehidupan sehari-hari mencintai dan dicintai adalah sesuatu yang tidak asing untuk dilakukan. Kata sakit hati terkadang jadi penyebab jika cinta tidak terbalas. Namun ketika kita membangun sebuah hubungan, kita harus siap-siap untuk merasakan sakit hati. Karena setiap individu memiliki sifat yang bisa berubah.

Jika kita ditinggalkan oleh seseorang yang selama ini mengisi hati kita, janganlah terus-terusan bersedih cepatlah untuk bangkit. Mengikhlaskan apa yang sangat berharga dalam diri memanglah hal sulit. Tetapi sebenarnya kita bisa melakukan hal tersebut dengan mudah jika kita berfikir lebih jernih lagi, karena mungkin itu cara Tuhan menghadirkan pengganti yang lebih baik.

Merry Artha Evelina, merilis single lagunya yang kedelapab berjudul “Pergilah”, lagu bergenre pop yang dirilisnya, berkisah tentang penghianatan cinta yang selama ini telah dinodai, dan pergi dengan perasaan kecewa, namun tetap harus diterima dengan ikhlas karena mungkin cara Tuhan menghadirkan yang lebih baik.

Di Single Kedelapannya yang dirilis Merry Artha Evelina dengan judul “Pergilah” karya Master Joe Thunder, dengan model klip Esther Natalia, Recording di Studio MJT dan video klip pola indoor di Cafe Kopi Jh-anda, telah diupload di kanal YouTube @joe_thunder_ok dengan judul konten “Pergilah# Merry Artha Evelina #cipt Joe Thunder#ars Joe Thunder”.

Merry Artha Evelina yang dihubungi melalui sambungan seluler, berpesan “Jangan pernah kita berkecil hati ,kalau apa yang kita punya akan pergi dari kita atau diambil orang. Tetap semangat karena semua itu sudah diatur oleh Tuhan Yang Maha Kuasa Berserah diri sama Tuhan dan semangat menjalani hidup kita. Dunia ini hanya sementara”.

“Semoga dengan Single saya yang ke 8 berjudul “Pergilah” ciptaan Master Joe Thunder, dapat menghibur para pencinta musik Indonesia dan dapat di terima di blantika musik Indonesia, tonton YouTubenya, bantu subcribe, like dan komen serta share ke sosial media yang sahabat miliki, terimakasih”, pungkasnya.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama