Mery Artha Evelina Rilis Single Berjudul "KAU HIANATIKU".

Jakarta, Jalurseleberiti.com,-
Mery Artha Evelina biasa dipanggil Evelina, sosok wanita pengusaha yang saat ini menjadi Pengurus PB PARFI ( Persatuan Artis Film Indonesia) Bidang Dana dan Usaha Periode 2020-2025.

Walau di masa Pandemi Evelina tetap berkarya dengan rekaman dan merilis single lagu klik disini pada Minggu (4/4/21) bertempat di studio MJT Slipi Jakarta Barat, Evelina merilis single berkerjasama dengan Joe Thunder.

Selain dikenal publik sebagai artis film, Evelina juga adalah seorang penyanyi “selama kita masih bisa berkarya semua bisa kita lakukan melalui sebuah karya seni, yang penting tidak menggangu pekerjaan kita yang lain”.

Seorang seniman seyogyanya bisa (apalagi Evelina adalah pengurus PB PARFI, Persatuan Artis Film Indonesia) menghidupkan dunia seni dalam setiap langkahnya, walaupun kesibukan kita dalam pekerjaan di kantor atau lainnya.

Buat Evelina dunia seni tarik suara bukan hal baru “sudah lama saya mengenal dunia tarik suara, namun karena saya juga bekerja kadang tidak terlalu aktif, bahkan sejak pandemi agak terbatas segala kegiatan saya didunia seni. Tapi masih tetap saya jalan kan sesuai protokol kesehatan. Merilis sebuah film pendek yg dipercayakan oleh BNN hal yang sangat luar biasa buat saya, karena saya menghimbau masyarakat agar menjauhi narkoba. Dalam film pendek tersebut kebetulan saya pemeran utama nya”.

Suka dan duka dua kata yang saling berhubungan, begitu juga yang dialami oleh Evelina dalam dunia seni tarik suara sudah pasti ada suka dan dukanya.

“Pernah dalam suatu konser dengan para seniman di sebuah hotel, saya tidak menemukan hotel dimaksud padahal saya tahu alamat hotel itu namun 5 kali mutar, hotel itu tidak saya temukan itulah kisah duka yang saya pernah alami di dunia seni tarik suara, tapi dalam film hanya sedikit, yaitu menunggu rekan yg lain selalu telat”.

“Kalau saya cerita tentang sukanya banyak support dari rekan-rekan sesama seniman, berkumpul dengan sahabat para seniman buat saya merupakan suatu yang sangat mengasyikkan, jika ada pro kontra sesama seniman itu adalah hal biasa karena setiap karakter manusia itu berbeda namun kita seniman tetap satu tujuan untuk kemajuan dunia seni di Indonesia”.

Evelina yang asli dari Kota Medan, menyampaikan salamnya kepada masyarakat di Kota Medan, Tebing Tinggi, Pulau Samosir, dan seluruh masyarakat Sumatera Utara.

Mery Artha Evelina merilis single dengan judul lagu Kau Hianatiku, Cipt. Joe Thunder dan musik oleh Joe Thunder, telah di upload di kanal Youtube joe_thunder_ok.

Evelina dalam kesempatan ini berpesan “agar di dunia seni jangan berkecil hati, teruslah untuk berkarya karena dengan berkarya membuat kita terus semangat”.

Evelina tidak pernah berkecil hati andai hasil karyanya ada yang menilai kurang, karena tujuannya hanya untuk bisa berkarya, tanpa henti semampu dia bisa melakukan karya seninya.

Namun memberikan pujian yang memang menjadi hak para pelaku seni atas karyanya adalah hal yang patut penikmat dunia seni berikan kepada para pelaku seni tentu perlu juga kritik dan masukan agar semakin baik kedepannya, dan jangan pernah lupa menghargai hasil karya orang lain juga berarti menghargai diri kita sendiri.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama