Pengawal Presiden Jokowi Koptu (TNI) Sarman Walla Ucapkan Belasungkawa Atas Wafatnya Elyas Hasibuan

Jakarta, jalurseleberiti.com,-

Dunia hiburan ditanah air kembali berduka, setelah pada Hari Sabtu (11-4-21) Elyas Hasibuan meninggal dunia di Jakarta, kabar meninggal dunia Elyas Hasibuan dari beberapa grup WhatsApp yang sebagian besar adalah grup para pencipta lagu dan para penyanyi.

Elyas Hasibuan ketika pada tanggal 22-3-2021 bertemu dengan media Jalur Seleberiti pernah mengatakan bahwa ada satu lagu karyanya di Ambon yang viral berjudul “Goyang Talake” yang dirilis oleh Sarman Walla seorang anggota TNI yang bertugas di Paspampres (Pasukan Pengamanan Presiden) di Jakarta.

Sarman Walla Anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) Joko Widodo berpangkat Kopral Satu (Koptu) dikenal sebagai penulis lagu, penyanyi, yang juga pernah merilis single karya Elyas Hasibuan berjudul Goyang Takale, 2 tahun lalu dan lagu Goyang Takale viral di Ambon, yang di upload di kanal Youtube @girez_music_pro dengan viewer 1,5 juta.

Koptu Sarman Walla juga dikenal sebagai penulis lagu yang cukup produktif (150 judul lagu telah dibuat), kita sebut saja satu lagu karya Sarman Walla yang banyak dikenal masyarakat “Beta Mati Rasa”, bergenre pop yang menggunakan bahasa Ambon. Lagu “Beta Mati Rasa” bahkan dirilis ulang dengan bahasa Jawa, Minang, Batak dan Manado (dengan berbagai genre musik), di lantunkan oleh banyak penyanyi top di tanah air seperti Nella Kharisma, Via Vallen, Pasha Ungu, dll.

Sarman Walla yang dihubungi Media Jalur Seleberiti menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Elyas Hasibuan “”Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Dari hati yang paling dalam, kami dan keluarga turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum Om Elyas Hasibuan, Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling indah bersama dengan orang-orang beriman dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran. Aamiin Ya abbal’alamin.” Demikian Sarman Walla memberikan ucap belasungkawa atas wafatnya (alm) H. Elyas Hasibuan.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama