Samsuli Rilis Single Perdana Berjudul "Rasa Rinduku"

 

Jakarta, jalurseleberiti.com,-
Setelah sekian lama kita bekerja di kota, rasa rindu ke kampung halaman bisa tak terbendung, mungkin sudah sekian purnama berlalu, kampung halaman dengan purnama indah belum bisa kita saksikan.

Rindu akan asri alam kampung halaman, yang tak pernah ada dikota dan kerinduan itu semakin lengkap akan semua tentang kampung halaman dan bertambah dari waktu ke waktu tanpa pernah berkurang sedikitpun, itulah yang kita rasakan akan kerinduan diri kita ke kampung halaman.

Kerinduan akan kampung halaman juga dirasakan oleh Samsuli, karena rasa rindu akan kerabat yang ada di kampung halaman ditorehkan olehnya melalui syair lagu. Menurut Samsuli lagu itu terinspirasi ketika pada Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M, ada larangan untuk mudik. Karena kerinduan dengan kerabat tercinta ada hal terberat yang dirasakannya olehnya.

Namun semua perlu kesabaran ketika jarak memisahkan pada keluarga atau orang orang tersayang.
Kerinduan dengan kerabat tersayang di kampung halaman dituangkan oleh Samsuli dalam lagu yang baru-baru ini telah dirilisnya, dengan judul ‘Rasa Rinduku.

Samsuli dalam single perdananya yang bergenre musik pop, menggandeng Ismail Wahab sebagai penata musik, mixing oleh Mas jayadi dari Permata Records, kreator video oleh Tata Namaku, dan telah diupload dikanal Youtube @samsuli_oye, dengan judul konten ‘SAMSULI Rasa Rinduku’.

Samsuli ketika dihubungi oleh Media Jalur Seleberiti, melalui sambungan seluler mengatakan, “Lagu ini terinspirasi ketika tahun lalu ada larangan mudik karena adanya Pandemi, maka sekedar kreasi tulisan tangan saya jadilah sebuah lagu, Sebagai ungkapan isi hati tentang kerinduan pada orang orang tersayang, semoga karya saya ini bisa diterima dan menghibur sahabat pencinta musik Indonesia”, pungkasnya.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama