Sepenggal Kisah Artis Legendaris Laila Sari

Jakarta, jalurseleberiti.com,-
Laila Sari artis tiga zaman dan artis multitalenta yang melegendaris di Indonesia, wanita kelahiran Padang Panjang Sumatera Barat 4 Nopember 1935, seperti yang dilansir dari kanal Youtube cnn_indonesia, mengawali karir di dunia hiburan ketika Indonesia baru merdeka pada tahun 1945.

Ketika itu Laila Sari aktif tampil menyanyi, bermain sandiwara maupun bermain film, sampai akhir hayatnya berkiprah di berbagai era, era presiden Soekarno sampai presiden Jokowi tetap eksis menghibur diberbagai acara di tanah air.

Sekalipun aktif diera yang penuh dengan gejolak pada tahun 60’an, Laila Sari mengaku tak ingin terbawa arus, dia tetap pada pendiriannya menjadi artis independen, yang tak terikat lembaga apapun.

Dengan tidak terikatnya oleh lembaga apapun, Laila Sari pun tetap bisa menyanyi kesana kemari.

Salah satu Perform Laila Sari yang sangat memukau saat menyanyikan lagu ‘I Can’t Stop Loving You’, terbukti kala itu usianya sudah 80 tahun suara Laila Sari masih terdengar merdu.

Laila Sari tetap mencintai dunia tarik suara sampai akhir hayatnya, juga setia memegang teguh pendiriannya sebagai artis independen, demikian sepenggal kisah tentang artis legendaris Laila Sari.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama