Thamrin Van Ternate di Single ke-3 Dengan Judul Lagu "Kenangan Dikota Ternate"


Jakarta, jalurseleberiti.com,-
Jatuh cinta begitu indah, tapi kalau semua sudah cerita masa lalu maka itu adalah kenangan terindah. Kenangan dengan mantan tercinta tetap menjadi ilusi positif seperti candu yang akan mampu membuat orang jadi lebih sehat.

Saat hubungan kita dengan kekasih sudah begitu dekat, ada keinginan untuk melanjutkan hubungan itu ke jenjang yang lebih serius. Keinginan untuk menikah dan memiliki anak, hidup bahagia bersama selamanya telah ada dalam bayangan. Kalau berjodoh, maka semua itu bisa terjadi. Kalau tidak, kita harus menerima nasib putus dari pujaan hati. Mengakhiri hubungan memang tidak mudah, dari pujaan hati berubah jadi mantan.

Namun banyak kenangan indah yang begitu melekat dihati kita dengan mantan pacar, walau waktu telah mengikisnya. Thamrin Van Ternate lewat lagu yang merupakan singlenya yang ke-3 dengan judul “Kenangan Di Kota Ternate”, mengisahkan cerita masa lalu antara 2 kekasih yang saling mencintai, yang kini hanya tinggal kenangan. Dalam kisah asmara 2 sejoli di Kota Ternate kadang mereka berdua melantunkan syair-syair cinta, sehingga saking romantisnya kisah mereka berdua membuat suara gitar pun menjadi fals.

Lagu ‘Kenangan Di Kota Ternate’ yang dibawakan oleh Thamrin Van Ternate, adalah karya cipta Leo Van Jateng, dengan penata musik Rachmat AS, backing vokal Neneng Ayu, model klip video Farida Rachim (bintang sinetron), kreator video Tata Namaku, direkam distudio RAP Production, dan dapat ditonton dikanal Youtube @rr_music.

Thamrin Van Ternate di Single ke-3 Dengan Judul Lagu “Kenangan Dikota Ternate”

Thamrin Van Ternate yang dihubungi Media Jalur Seleberiti, mengatakan tentang Singlenya yang ke-3 ‘Kenangan di Kota Ternate’, “semoga lagu ini bisa diterima oleh masyarakat pecinta musik Indonesia, di kota kelahiran saya Ternate khususnya dan di Indonesia pada umumnya dan bisa menghibur masyarakat Kota Ternate dan masyarakat Indonesia, bravo Musik Indonesia. Terima kasih buat PT. Handhindra Jeka (JK Records) yang sudah meng-upload lagu saya ke Channel YouTubenya” pungkasnya.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama