Thamrin Van Ternate di Single Lagu Berbahasa Ternate "Arti Tamang

Jakarta, jalurseleberiti.com,-
Ada kata bijak tentang sahabat “dalam Persahabatan tidak perlu saling mengerti. Karena sahabat yang baik akan menerimamu bahkan hingga hal-hal yang tak dapat dimengerti sekalipun”, itulah salah satu arti dari sahabat.

Bahkan banyak orang berasumsi sahabat melebihi dari saudara sendiri, karena sahabatlah kadang yang bisa kita terima nasihatnya dan tak jarang sahabatlah yang membantu kita jika dalam kesulitan.

Sahabat kadang butuh mengungkapkan perasaan mereka agar dapat jalan keluar ketika ada masalah yang dihadapi. Bahkan ada ungkapan “Saat seseorang sedang merasa sedih, para sahabat mereka tak akan membesarkan masalah dengan menghibur sahabatnya yang sedang bersedih.”

Thamrin Van Ternate dalam single perdananya yang berjudul “Arti Tamang” yang kalau diartikan dalam Bahasa Indonesia “Aku Datang Untuk Mencari Sahabat”, lagu dengan genre musik Pop ini dinyanyikan dalam Bahasa Ternate.

Lagu Arti Tamang yang dirilis oleh Thamrin Van Ternate, adalah ciptaan Leo Van Jateng, dengan penata musik Leo Van Jateng CS, direkam di Studio RAM Production Jakarta(Sanggar Pratama), editor video oleh Johan Alambara.

Lagu Arti Tamang dengan penyanyi Thamrin Van Ternate dapat di tonton di kanal Youtube @thamrin_nasarudin, dengan judul konten Arti_Tamang.

Thamrin Van Ternate berharap lagu yang dirilisnya dapat menghibur pencinta musik di tanah air, “harapan saya semoga lagu ini dapat diterima masyarakat Indonesia pada umumnya dan masyarakat Ternate khususnya, salam musik Indonesia”, pungkasnya.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama