TRIO CUCOK, Ramaikan Panggung Hiburan Musik Dangdut Tanah Air

Jakarta, jalurseleberiti.com,-
Berbicara mengenai dangdut, khususnya bagi Anda pencinta musik dangdut, tentu musik tersebut menjadi penyemangat tersendiri dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Tak ayal, jika mendengarkan musik dangdut, terkadang bisa membuat badan pendengarnya ikut bergoyang.

Apalagi jika penyanyi yang tampil penyanyi-penyanyi dangdut yang sudah berpengalaman di panggung hiburan tanah air, khususnya panggung hiburan musik dangdut. TRIO CUCOK adalah grup penyanyi dangdut yang dibentuk 01/11/2020, namun personil dari TRIO CUCOK sudah malang melintang di dunia hiburan tanah air, TRIO CUCOK terdiri dari Yanti Wijaya Kusuma, Lisa dan Desi.

Kata CUCOK disini artinya cakep, cantik dan keren, TRIO CUCOK memang bergenre musik dangdut namun bukan berarti tidak bisa genre musik lain, TRIO CUCOK bisa juga membawakan lagu-lagu pop, campur sari atau jenis lagu dari genre lainnya.

Kepada Media Jalur Seleberiti di Cafe Jakbistro Sunter Jakarta Utara, TRIO CUCOK yang baru terbentuk selama 4 bulan, sudah banyak perform yang mereka lakukan, antara lain :

– MTV Jakarta diacara JUMPA (JUmat Paling Asik),
– Hotel Merapi Merbabu (02/02/2021),
– Di Acara XPIC (07/12/2020),
– Grand Mall Kranji Bekasi (19/12/2020),
dan berbagai acara lain termasuk resepsi-resepsi pernikahan.

Lebih lanjut TRIO CUCOK dengan personel Yanti Wijaya Kusuma, Lisa dan Desi menjelaskan bahwa latar belakang musik mereka berbeda, seperti Yanti berdasar penjelasannya “Latar belakangnya adalah alumnus ISI Surakarta dan seorang penari juga make up artis di Bekasi dan pencipta lagu dengan jumlah sampai saat ini sebanyak 8 lagu sudah dirilis dan diupload ke Youtube”, Desi personel lainnya menjelaskan bahwa “latar belakangnya sebagai penyanyi dangdut selama 3 tahun ini sebelum akhirnya bergabung di TRIO CUCOK” sementara itu Lisa menjelaskan bahwa “latar belakangnya sebagai penyanyi dangdut”.

Kehadiran TRIO CUCOK diblantika musik Indonesia dapat memberi warna lain dari yang sudah ada sebelumnya karena menurut Yanti “sebelumnya adalah penyanyi Campur Sari, Lisa lebih kemusik rock dangdut dan Desi memang asli penyanyi dangdut, jadi dengan karakter yang berbeda-beda TRIO CUCOK hadir menyatukan perbedaan karakter itu” imbuhnya.

Sebelum menutup pembicaraan TRIO CUCOK yang diwakili oleh Yanti menyampaikan pesannya kepada pelaku seni di seluruh Indonesia dalam menghadapi Pandemi Covid agar “tetap kreatif membuat karya-karyanya agar dunia seni khususnya dangdut tetap berkibar”. Demikian pembicaraan dengan TRIO CUCOK yang siap meramaikan jagat hiburan di tanah air. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama