Ujang Minang 6 Tahun Berprofesi Sebagai Musisi Jalanan

Ujang Minang 6 Tahun Berprofesi Sebagai Musisi Jalanan

Tangerang, jalurseleberiti.com,-
Ujang Minang nama yang cukup menghentak dalam cacatan Media Jalur Seleberiti, karena viewer berita yang tinggi dalam setiap pemberitaan tentang dia.

Dalam sebuah bincang-bincang yang dilansir dari kanal Youtube @alcom_tv, dan Ujang Minang langganan perform di Alcom TV dalam live streaming yang dilakukan di studio Alcom TV.

Wawancara dibuka dengan Ujang Minang menyapa pemirsa, “Assalamualaikum selamat malam para sahabat semua, saya asli Padang tapi lama di Pagar Alam dan istri saya juga asli Pagar Alam” Ujang Minang membuka wawancara.

Sebelum merilis singlenya, Ujang Minang sering perform di Alcom TV, dan bergabung dengan grup sahabat dengan melantunkan lagu Arti Sahabat, pernah jadi musisi jalanan atau pengamen di Jakarta.

“sebelum saya merilis single perdana dan suka perform di Alcom TV, saya adalah seniman jalanan, saya pernah ngamen di bis-bis di wilayah Bekasi, Bogor, Bandung, ya itulah pengalaman saya waktu jadi pengamen jalanan”.

“Saya jadi pengamen jalanan sekitar hampir 6 tahun, sukanya kalau kita ngamen ada orang yang request lagu, bayarnya cukup lumayan bisa sampai seratus ribu rupiah, kalau tidak enak didengar tidak mungkin orang mau request sama kita dan kasih uang sebesar itu”, kenangnya.

“dan setiap hari raya Idul Fitri, saya bisa dapat uang kisaran 8 juta rupiah dalam dua minggu jelang hari Raya Idul Fitri, saat para pekerja atau buruh sudah memasuki libur hari raya”

Mungkin jelang hari raya banyak orang yang sudah mendapatkan THR jadi mereka berbagi rezeki dengan para pengamen jalanan menurut pengakuan Ujang Minang kadang ada yang kasih uang sampai 50 ribu rupiah kalau lagi ngamen di bis.

Ujang Minang membandingkan pendapatan seorang pengamen jelang hari raya dengan hari-hari lainnya sangatlah jauh dari segi pendapatan, karena pendapat seorang pengamen sehari-harinya hanya 100 ribu sampai 150 ribu.

Dengan pendapatan sekitar 100 – 150 ribu rupiah perhari, Ujang Minang merasakan pendapatan sebesar itu kurang untuk biaya hidup keluarga, dan pada akhirnya mencari pendapatan tambahan dengan menjadi driver ojek online.

Dengan vocal Ujang Minang yang punya karakter tersendiri akhirnya diajak bergabung ke Alcom TV, untuk perform di acara live streaming yang diadakan di studio Alcom TV sampai dengan saat ini.

“Waktu itu saya di cari oleh owner Alcom TV, dan saya menemui owner Alcom TV dan saya tertarik dengan Alcom TV, saya fikir setidaknya jika saya bergabung di Alcom TV hobi saya menyanyi bisa tersalurkan dan siapa tahu publik bisa lebih mengenal saya melalui jaringan kanal YouTube dan Fan Page FB Alcom TV”.

Harapan Ujang Minang untuk kanal Youtube Alcom TV bisa lebih meningkat lagi, terutama jumlah subcribernya agar semakin banyak dan semakin banyak yang suka halaman FB Alcom TV agar semakin banyak penonton Alcom TV.

Ujang Minang memberi penilaian lebih buat Alcom TV karena kalau kita mau bernyanyi di Alcom TV bisa berkali-kali tanpa jedah di acara live streamingnya, asal kuat saja pernafasannya andai nyanyi 10 lagu.

belum lama ini Ujang Minang telah merilis single lagu berjudul TUHAN IZINKANLAH AKU, tidak tanggung-tanggung yang terlibat dalam rilis lagu tersebut, sebut saja lagu ciptaan Master Permana (mantan pelatih musik istana-Red) dengan arranger Master Joe Thunder (‘Sang Seribu Wajah The King Of Master Joe Thunder, seorang enterpreneur handal).

Akhir-akhir ini Ujang Minang dekat dengan artis-artis sinetron bahkan sudah merilis lagu berjudul Arti Sahabat karya Master Joe Thunder, dan Ujang Minang sangat berharap suatu hari nanti bisa terjun di dunia seni peran dengan menjadi pemain sinetron.

Di Alcom TV Ujang Minang sering tampil bernyanyi, dan bisa kita saksikan performnya, Alcom TV mempunyai Fan Page (halaman FB) yang biasa menampilkan Ujang Minang Menyanyi live streaming dan kanal Youtube yang konten videonya ada berisi konten Ujang Minang bernyanyi dan wawancara (ikuti halaman FB Alcom TV dan bantu subcribe kanal Youtube Alcom TV)

di kanal YouTube @alcom_tv
link :

https://youtube.com/channel/UCF7Lcqb0X0Vrul-D4SSDQuQ

Dan Fan Page FB @alcom_tv
link :

https://www.facebook.com/ALCOM-TV-112763550633978/

John Lennon pernah berkata,
“Musik adalah milik semua orang. Hanya perusahaan rekaman yang berpikir ia milik seseorang”. Ujang Minang diusia yang sudah tidak muda lagi, tetapi usia bukan acuan orang untuk terjun kedunia seni apa pun, karena dunia seni tidak mengenal istilah klasifikasi usia.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama