Yanti Wijaya Kusuma dan Master Joe Thunder Rilis Lagu Berbahasa Jawa "Njaluk Kawin"

Jakarta, jalurseleberiti.com,-
Sebagai Owner Wedding Organizer, Yanti Wijaya Kusuma mengatakan bahwa usaha wedding organizer yang dikelolanya selama Pandemi Covid-19 memang agak berkurang permintaannya, namun dengan kondisi seperti saat ini dimanfaatkan untuk promosi usaha wedding organizernya.

Yanti Wijaya Kusuma, yang dikenal juga sebagai penyanyi yang tergabung di Trio Cucok dengan genre musik dangdut, juga cukup kreatif dalam menulis karya cipta lagu yang sudah aktif menciptakan karya lagu dari tahun 2008.

Di awal kiprahnya membuat karya cipta lagu, Yanti Kusuma Wijaya sempat merilis album yang bertajuk ‘Suminten’, dalam album tersebut berisi 10 judul lagu, dimana satu lagu adalah karya ciptanya. Yanti yang juga adalah alumnus dari ISI Surakarta, sudah dari kecil punya hobi menari.

Yanti Wijaya Kusuma saat ini bergabung di grup dangdut Trio Cucok, hal ini seperti yang dia sampaikannya, “Trio Cucok saya sendiri yang membentuknya yang terdiri dari 3 orang yang kebetulan berstatus single parent, yang awalnya kami cucok (cocok) satu sama lainnya dan akhirnya kami bertiga berkomitmen untuk membentuk grup penyanyi dangdut Trio Cucok.

Grup dangdut Trio Cucok mengusung musik dangdut, saat ini Trio Cucok sudah mempersiapkan dua single lagu karya cipta Yanti Wijaya Kusuma yang berjudul ‘Srigala Cinta’ dan ‘Panas Dingin’, yang akan launching rilisnya setelah hari raya Idul Fitri 1442 H/2021 ini.

Yanti Wijaya Kusuma, memohon doa dari penggemarnya, “Trio Cucok minta doa buat semuanya, jangan lupa nanti setelah launching Single Trio Cucok mohon dukungannya dengan menonton konten YouTubenya, like dan subcribe, terimakasih”, ajaknya.

Dan pada saat ini (22/4/21) Yanti Wijaya Kusuma berkolaborasi dengan Master Joe Thunder merilis single yang berjudul ‘Njaluk Kawin’ lagu dengan lirik Bahasa Jawa, menurut Yanti Wijaya Kusuma Trio Cucok membebaskan personelnya untuk berkarya secara personal, yang paling penting kekompakan sesama personel Trio Cucok akan selalu dipertahankan.

Lagu Njaluk Kawin yang dirilis Yanti Wijaya Kusuma dengan Master Joe Thunder, menurut penilaiannya, lirik lagu Njaluk Kawin sangat unik dan sebagai hiburan juga sebagai motivasi untuk teman-teman seniman agar terus berkarya.

Lagu ‘Njaluk Kawin’ kolaborasi antara Yanti Wijaya Kusuma dan Master Joe Thunder merupakan lagu bergenre campur sari modern. Lagu ‘Njaluk Kawin’
merupakan karya cipta Master Joe Thunder dan telah diupload di Kanal Youtube @joe_thunder_ok.

Mengakhiri pembicaraan Yanti Wijaya Kusuma, menyampaikan, “bahwa lagu Njaluk Kawin ini mengandung pesan bahwa seorang wanita itu lebih baik menikah dibandingkan hanya sekedar pacaran, tidak perlu berpacaran sampai berlama-lama lebih baik jika merasa cocok segera menikah” pungkasnya.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama