Zainal Aqien di Single Lagu Berjudul "EMBUN PAGI"


Tangerang Selatan, jalurseleberiti.com,-
Dalam berumah tangga belum tentu semuanya sejalan antara suami istri, bahkan banyak sekali perbedaan yang ada, karena menyatukan dua manusia dalam satu langkah bukan hal yang mudah.

Semua perlu proses dan sudah tentu membutuhkan waktu, itupun belum bisa jadi patokan berhasil atau tidak, karena semua kembali kepada masing-masing individu, atau dengan kata lain harus ada yang mengalah.

Namun jika semua proses belum juga mendapatkan hasil untuk satu persepsi, ada kemungkinan rumah tangga itu tidak ada kedamaian bahkan bisa melebar ke hal-hal lain, yang membuat suasana semakin keruh.

Zainal Asqien mencoba membuat lagu yang mengisahkan rumah tangga yang kurang harmonis karena setiap langkah sang suami dalam lagu ini selalu mendapat respon negatif dari sang istri.

Lagu dengan judul EMBUN PAGI dirilis oleh Zainal Asqien, merupakan lagu ciptaan Erick MY dan Zainal Asqien, rekaman di studio MM Reni Jaya Tangerang Selatan Banten, Mix Mastering Maz Manan, Produser ASQIEN CHANNEL@2021.

Lagu Embun Pagi, untuk musiknya dengan penata musik oleh Erick MY, Lead Guitar : Gatot Sardjono, Bass Guitar : Bintang, Drummer : Kamal, Kameramen : Putri Meriani, Editing Video : Goen Gege, dan dapat ditonton di kanal Youtube @asqien_channel.

Zainal Asqien menyampaikan pesannya “Semoga lagu Embun Pagi yang saya bawakan dapat menghibur para pencinta musik di tanah air dan jangan lupa tonton video youtubenya, subcribe, like dan komen serta jangan lupa bantu share, terimakasih salam musik Indonesia”, pungkasnya.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama