Zainal Asqien di Single Lagu Yang Berjudul "Cakrawala Cinta"

Tangerang Selatan, jalurseleberiti.com-
Kalau kita mengartikan kata Cakrawala, maka bisa kita artikan memisahkan air di atas muka bumi dan memisahkan air dibawah muka bumi, dan kalau kita mengartikan kata CINTA adalah sebagai suatu perasaan dalam diri seseorang akibat faktor pembentuknya.

Dalam konteks filosofi, cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang. Jika kita gabung kedua kata Cakrawala Cinta, maka cinta yang tak akan bertemu atau selalu berlawanan.

Zainal Asqien, solois yang juga sangat kreatif dalam membuat karya lagu, kali ini di lagu yang dirilis olehnya berjudul “Cakrawala Cinta” adalah lagu dengan genre musik rock yang pastinya asik untuk didengar.

Pesan dalam lagu “Cakrawala Cinta” adalah dimana dua anak manusia berawal saling mencintai dan akhirnya hidup dalam ikatan pernikahan, namun apa daya segala cara untuk tetap saling mencintai dan hidup bersama, kandas dan tidak bisa dipertahankan, semua tinggal kenangan dan semua pada akhirnya tidak menjadi kenyataan.

Lagu “Cakrawala Cinta” yang dirilis oleh Zainal Asqien, adalah karya cipta Erick MY dan Zainal Asqien, musik ditata oleh Erick MY, Mix Mastering oleh Maz Manan, Rekaman di Studio MM Reni Jaya, Tangerang Selatan Banten.

Lead Guitar oleh Gatot Sardjono, Bass Guitar oleh Bintang, Drum oleh Kamal, Produser Asqien Channel@2021, Kameramen oleh Putri Meriani, dan Kreator video oleh Goen Gege.

Lagu “Cakrawala Cinta” yang dirilis Zainal Asqien dapat ditonton di Kanal Youtube @asqien_channel dengan judul konten “ZAINAL ASQIEN ~ Cakrawala Cinta | Pop Rock Indonesia Terbaru | Saluran Musik Video…”.

Zainal Asqien berharap lagu yang dirilisnya “Cakrawala Cinta” dapat respon positif dari pencinta musik Indonesia, “Semoga lagu saya Cakrawala Cinta bisa menghibur pencinta musik Indonesa dan jangan lupa tonton video YouTubenya sampai habis, subcribe, like dan komen,serta bantu share ke sosial media yang sahabat miliki”, pungkasnya.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama