ALFIRA ZW Rilis Single Perdana GOODBEY GELAY Ciptaan Ayahandanya SARMAN WALLA

Jakarta, jalurseleberiti.com, Manusia adalah mahluk sosial yang di dalam kehidupannya membutuhkan orang lain satu sama lainnya, dan setiap orang punya teman dalam hidupnya. Teman ataupun sahabat dan definisi kata-kata tersebut sangat banyak dan berbeda. Sahabat yang datang bukan hanya saat butuh tapi ada kapan pun dibutuhkan. Sahabat akan selalu ada dalam keadaan apapun juga. Namun kalau sekedar teman dia hadir disaat butuh saja, setelah itu mereka menghilang entah kemana. Ini adalah salah satu bedanya antara sahabat dan teman.

Sahabat Selalu mempunyai Solusi Tapi Teman Hanya Basa Basi. Kalau teman ketika menawarkan bantuan biasanya hanya omdo alias omong doang pada kenyataannya ketika kita lagi butuh mereka tidak pernah bisa membantu dengan berbagai alasan klasik. Berbeda dengan sahabat yang tidak banyak janji tapi bisa memberi solusi terhadap masalah yang sedang kita dihadapi. Ini juga adalah salah satu bedanya antara sahabat dan teman.

Tapi teman memang sering memuji tapi jangan terbuai dengan pujiannya, itu bisa saja hanya sekedar basa basi. Inilah kelebihan sahabat yang berani mengkritik langsung jika salah. Teman tanpa dicari pun akan datang dengan sendirinya. hanya modal tegur sapa siapapun bisa mendapatkan teman.jelas mencari teman itu hal yang sangat gampang tapi beda dengan mencari sahabat diantara banyaknya orang paling hanya 2 atau 3 orang saja yang bisa dipercaya untuk dijadikan sahabat. karena mencari teman yang bisa dipercaya sungguh susah sekali.

Alfira ZW dalam single perdananya yang berjudul GOODBEY GELAY ciptaan Sarman Walla (ayahnya). Alfira ZW yang masih berusia 10 tahun dan siswi kelas 4 SD di SDN Johar Baru 10 Pagi Jakarta Pusat, dalam lagu GOODBEY GELAY menceritakan bahwa jadilah sahabat sejati bukan hanya sekedar basa-basi, lebih baik bernyanyi menikmati hidup yang berarti. Sarman Walla yang merupakan ayah Alfira ZW dikenal sebagai penyanyi dan pencipta lagu, lagu BETA MATI RASA adalah salah satu lagunya yang viral di Indonesia Timur.

Lagu GOODBEY GELAY yang dirilis oleh Alfira ZW akan launching Sabtu (22/5/21) merupakan single perdana buat Alfira ZW, “Puji syukur saya panjatkan ke

pada Allah SWT dan ke dua orang tua saya, serta dukungan dan doa dari keluarga besar dan temen2 saya, dan tidak lupa juga saya ucapkan banyak2 terimakasih buat Produser PT. Pelita Utama Friendky Pasaribu yang sudah memberikan kesempatan untuk merilis single perdana saya, serta thanks juga buat tim yang sudah terlibat didalam penggarapan single perdana GOODBEY GELAY” pungkasnya.

Lagu GOODBEY GELAY dapat ditonton di kanal YouTube @pelita_utama. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama