DPC PAPPRI Jakarta Pusat Pimpinan Ferry Bing Slamet Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan Raya di Johar Baru

Jakarta, jalurseleberiti.com,-

Berbagai cara dilakukan untuk berbuat kebaikan di bulan penuh berkah Ramadhan, salah satunya yang sudah menjadi tradisi adalah saling berbagi, ada yang berbagi takjil atau berbagi menu buka puasa dan lain sebagainya. Jika sore hari di bulan Ramadhan di jalan-jalan raya banyak kita lihat organisasi-organisasi atau individu-individu membagikan takjil kepada pengguna jalan raya. Ramadhan itu memang indah, penuh kasih sayang dan kebersamaan.

Berbagi takjil untuk kebaikan pun dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Artis Penyanyi, Pemusik dan Pencipta Lagu Indonesia (PAPPRI) pimpinan Ferry Bing Slamet, pada Hari Senin (3/5/2021). Pembagian takjil untuk berbuka puasa yang dilakukan oleh DPC PAPPRI Jakarta Pusat di lakukan dengan mengambil lokasi di Kecamatan Johar baru Jakarta Pusat.

Ferry Bing Slamet yang dihubungi mengenai pembagian takjil oleh DPC PAPPRI Jakarta Pusat mengatakan bahwa, “pembagian takjil yang dilakukan oleh DPC PAPPRI Jakarta Pusat ini akan terus berlanjut hingga akhir Ramadhan 1442 H/2021” pungkasnya.

Dalam acara pembagian takjil yang dilakukan oleh DPC PAPPRI Jakarta Pusat, turut hadir beberapa artis selain Ferry Bing Slamet tampak hadir Iyut Bing Slamet dan Khadijah Shanty dan dari unsur pengurus DPC PAPPRI Jakarta Pusat, yang hadir antara lain, Sekretaris Febrinaz Aziz B.Acc dan Ketua Divisi Hukum Christina,SH.

Sehari sebelumnya, Minggu (2/5/2021) DPC PAPPRI Jakarta Pusat juga telah melaksanakan pembagian takjil dengan mengambil lokasi di Jl. Tanah Tinggi 4 Johar Baru Jakarta Pusat. Kegiatan pembagian takjil oleh DPC PAPPRI Jakarta Pusat dilaksanakan dengan mematuhi Prokes Covid-19. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama