Eske Sigar Rilis Single Lagu Berjudul PESONAMU

Jakarta, jalurseleberiti.com,- Seseorang jatuh cinta kepada pasangannya karena satu hal yaitu pesonanya. Pesona kekasihnya sangat mengikat hati seseorang yang sedang jatuh cinta, menarik setiap pandangannya, serta menggoda setiap pikirannya. Tapi pesona harus tetap dibawa kearah positif, dengan tetap bekerja atau beraktifitas rutin seperti biasa. Namun jangan sampai pesona orang yang kita cinta menjadi penghalang langkah kita karena teringat selalu pesonanya.

Pesona sering digaungkan sang pemilik cinta sejati ketika dia telah menemukan cinta sejatinya, bahkan kadang kaulah harapanku disaat kini dan selamanya. Kadang hati bicara kaulah yang terakhir buatku, kau penyejuk hatiku, ucapanmu selalu terngiang di telinga ini. Adakah ucapan lain dari setiap yang sedang jatuh cinta selain karena pesona kekasih hatinya. Tentu hanya pesona lah yang membuat setiap orang yang jatuh cinta selalu ingat akan kekasih hatinya.

Atau pengorbanan sang pecinta sejati yang sering menjadi tantangan hidupnya demi kekasi hatinya. Adakah lagi? Tidak. Pesonalah menentukan semua perjalanan cerita masa depan. Pesona seseorang yang menjamin kehidupan berlangsung. Pesonalah awal dari kehidupan bagi sepasang kekasih. Jika bukan karena keduanya memiliki pesona tentu tidaklah terjalin kehidupan yang indah tersebut. Peliharalah pesona itu agar hidup tetap berlanjut. Agar langgeng bersama sampai akhir hayat. Bahagia dunia dan akhirat. Hingga wafat pesona itupun takkan pernah tergantikan. Demikianlah ketika sepasang kekasih memahami makna cinta yang hakiki. Cinta akan menjadi abadi. Sampai di kemudian hari.

Eske Sigar yang terpesona kepada seseorang bahkan hatinya bergetar jika berada disisi sang kekasih, itulah penggalan lirik lagu PESONAMU yang dirilis oleh Eske Sigar, Hari Senin (17/5/2021). Lagi PESONAMU merupakan karya Cipta Master Joe Thunder, dengan penata musik Master Joe Thunder, di rekam di studio MJT Kemanggisan Slipi Jakarta Barat, dengan model klip video Ujang Minang dan dapat disaksikan di Kanal YouTube @joe_thunder_ok.

Eske Sigar yang dihubungi mengatakan bahwa, “Lagu ini mengandung pesan dimana seorang terpesona dengan tambatan hatinya, bahkan foto sang kekasih yang dipajang dinding selalu tak lepas dari pandangan kala saling berjauhan dan ini single saya yang kedua, semoga sahabat yang mendengarkan video Youtubenya merasa senang, jangan lupa subscribe, like, komen dan bantu share ya, terima kasih saya ucapkan untuk Master Joe Thunder atas karya ciptanya dan Mang Ujang Minang yang bersedia jadi model klipnya, salam sayang khususnya buat para pencinta musik Indonesia”, Eske Sigar menutup pembicaraan.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama