Hasnia Laila Berkolaborasi Dengan Master Joe Thunder Rilis Single Berjudul "Pujaan Hati"

Jakarta, jalurseleberiti.com,-
Mungkin dalam hati kita bertanya-tanya bahwa ketika kita merindukan seseorang, apakah itu pertanda jika kita menyukai dan mencintai orang tersebut namun kalau itu kekasih kita tentu dia pun merindukannya. Munculnya perasaan rindu pastinya lama tidak berjumpa, namun jika kita sedang dilanda cinta pasti rindu sepanjang waktu.

Rindu akan selalu hadir dihati yang sedang jatuh cinta, betapa bahagianya jika kekasih kita pun sama merindukan kita. Bahkan kerinduan akan si jantung hati sangat menggebu-gebu, itulah perasaan yang sedang jatuh cinta. Setiap saat hati selalu diisi kata rindu buat si dia, semua terasa lengkap dan indah jika si jantung hati sama merindu.

Hasnia Laila yang sedang mengalami kerinduan yang mendalam menorehkannya melalui karya cipta lagu yang berjudul “PUJAAN HATI”, dan telah dirilis berkolaborasi dengan Master Joe Thunder sebagai penata musiknya. Lagu yang dirilis oleh Hasnia Laila yang berkolaborasi dengan Master Joe Thunder dapat kita saksikan di kanal YouTube @joe_thunder_ok.

Hasnia Laila yang dihubungi mengatakan mengenai lagu “Pujaan Hati” yang dirilisnya, “Semoga lagu saya ini dapat di sukai masyarakat Indonesia utamanya para pecinta music Indonesia dan dapat menyentuh hati yang mendengarkannya, karena semua orang mengalami jatuh cinta dan rasa rindu. Melalui lagu Pujaan Hati ini semoga masyarakat Indonesia dapat terhibur, dan jangan lupa like dan subscribe nya ya pemirsa, Thank you so much” demikian Hasnia Laila atau Hasniati yang pernah jadi perbincangan di dunia Maya ketika mengundurkan diri dari kandidat bakal calon Gubernur DKI Jakarta pada tahun 2016, mengakhiri pembicaraan.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama