Key Asnaf di bawah Label Nagaswara Rilis Single Berjudul "Allah Maha Besar" Ciptaan Mamah Sirwendah

Jakarta, jalurseleberiti.com,-
Key Asnaf yang pada era sebelumnya di kenal dengan nama Uki HP adalah penyanyi yang berstatus PNS di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Sebagai PNS dilingkungan Kemendikbud, Ken Arsyaf pernah ditugaskan ke luar negeri, antara lain Australia, Thailand, Singapura dan terakhir di negeri jiran Malaysia.

Setelah selesai masa tugasnya di beberapa negara, dalam dunia tarik suara Key Asnaf merilis single lagu yang berjudul “ALLAH MAHA BESAR” yang diciptakan oleh Mamah Sirwendah dengan menggandeng label Nagaswara. Masuknya Key Asnaf di label Nagaswara ini berkat arahan dan tangan dingin dari Management-nya yaitu Sirwendah Management. Sirwendah adalah pencipta lagu berpengalaman yang salah satu lagu ciptaannya sangat terkenal dinyanyikan oleh Zaskia Gotik “Satu Jam Saja” dan ratusan lagu ciptaannya yang dinyanyikan oleh artis ibu kota lainnya.

Menurut Key Asnaf, mengenai lagu ‘Allah Maha Besar’ yang baru dirilisnya, “Mudah-mudahan dengan adanya lagu Allah Maha Besar ini, kita selalu mengingat Allah dalam segala akitivitas hidup kita, saya bersyukur sekali bisa ditangani oleh Mamah Sirwendah secara profesional, diberikan lagu yang cocok untuk diri saya. Semoga lagu Allah Maha Besar bisa diterima oleh masyarakat pencinta musik di tanah air dan membawa keberkahan untuk saya sendiri dan kita yang mendengarkan lagunya, ungkapnya.

Dunia musik tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan Key Asnaf, sejak kecil hobi menyanyi sudah dilakoni, seperti menyanyi di grup kasidah pengajian, nyanyi di anjungan TMII atau di acara hajatan. Debut pertama di tahun 1998 ketika mengeluarkan album dangdut original dengan tajuk “Tertangkap Basah”. Sayangnya pada tahun yang sama, negara kita sedang mengalami masa krismon, presiden saat itu Bapak Soeharto lengser, akhirnya 15rb tumpukan kaset UKI HP (nama dulu) belum bisa diedarkan.

Tahun 2000 ada kesempatan untuk merelease kembali album Tertangkap Basah yang sempat mengalami hambatan, kali ini oleh studio rekaman berbeda, atas support dari para pencipta yang lagunya ada di album tersebut.
Alhamdulillah saat itu sempat beredar video klipnya di TPI (In Dangdut), TVRI, SCTV ditambah dengan promosi di berbagai radio dangdut seperti Elgangga, SPFM, Muara, Radio Tangerang dll.

Selain lagu Allah Maha Besar, ada lagu Bulan Penuh Ampunan masih di label Nagaswara, Marhaban Ya Ramadhan di label Syiar Nada, Tresno Dianggep Konco karya Sujud Susanto di label Musik ProAktif. Masih ada lagu-lagu karya Mamah Sirwendah yang akan segera release, nantikan saja. Jangan lupa dukungan Key Asnaf dan Mamah Sirwendah dengan karya-karya terbaiknya dengan cara like, share, beri komentar, subcribe dan aktifkan lonceng notifikaisnya, agar menjadi orang pertama yang mengetahui update lagu terbaru dari Key Asnaf.

Sebelum bergabung di label-label besar bersama Mamah Sirwendah, Key Asnaf juga punya kanal YouTube pribadi yaitu: @bang_juki_channel,
dengan isi konten berbagai macam genre, ada pop, dangdut, campursari, dan religi.

Menutup pembicaraan Key Asnaf, menyampaikan ucapan terimakasih atas telah rilis singlenya ‘Allah Maha Besar’ kepada, “Terima kasih saya ucapkan kepada Mamah Sirwendah (Management) dan Family yang selalu mensupport lagu-lagu saya sampai bisa diterima di Label Nagaswara dan Musik ProAktif, terima kasih juga kepada Arranger : DJ Yoggi, Uchi Bagja, Video Klip: DJ Yoggi dan Wahyu, MUA: Mba Bunga, dan semua sahabat yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu”, pungkasnya.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama