Komunitas HAPPY WOMEN Mengadakan Acara Silaturahmi di Tajur Bogor

Tajur Bogor, jalurseleberiti.com, Memang indah berbaur dengan wanita-wanita yang selalu bahagia, mereka juga selalu kompak, tidak ada yang merasa yang satu lebih dari yang lainnya, atau yang lain kurang dibandingkan yang satunya. Semua sama dan punya hobi yang sama untuk bergembira baik itu melantunkan nyanyian atau sekedar goyang santuy.

Itulah suasana yang hadir ketika sebuah Komunitas bernama HAPPY WOMEN mengadakan satu acara yang bertepatan juga acara itu adalah Ulang Tahun Penasehat Komunitas Happy Women Bang Putra Fajar. Suasana larut dalam kebersamaan membuat acara Silaturahmi HAPPY WOMEN terasa indah bahkan yang hadir baru selesai menutup acara sampai malam hari namun dengan tetap memperhatikan Prokes Covid-19.

Silaturahmi HAPPY WOMEN yang diadakan dikediaman sang Owner Heti Heriati, berlangsung pada Minggu (23/5/2021), dikawasan Tajur Bogor banyak dihadiri anggota HEPPY WOMEN dan undangan lainnya dari Jabodetabek. Acara yang dimulai jam 12.30 WIB, dengan suasana kota Bogor yang cerah diisi dengan acara antara lain :

– Perayaan Milad Bang Putra Fajar yang ke-69, sekaligus pemotongan kue ulang tahun.
– Sambutan-sambutan dari tuan rumah dan Pengurus HAPPY WOMEN.
– Ramah Tamah,
– Hiburan, dll.

Bang Putra Fajar membuka acara silaturahmi HAPPY WOMEN dengan sambutan, “Hari ini adalah hari ulang tahun saya yang ke-69 tahun Alhamdulillah, harapan kita semua kedepannya bisa lebih baik, terimakasih kepada sahabat-sahabat semua yang bisa hadir, pada hari ini, dan sebagai ajang silaturahmi kita para sahabat, dalam dunia ini pasti ada yang tersungging dan tersinggung namun semua tidak perlu dipermasalahkan, kedepannya kita harus lebih baik lagi, tidak ada manfaatnya kalau kita terus bergelut diseputaran itu, apalagi umur saya sudah lanjut”.

Lebih lanjut Bang Putra Fajar mengatakan, “sekali lagi saya berterima kasih kepada sahabat yang sudah hadir di acara ini, umur itu tidak menentukan kita hidup bijak, meskipun usia saya 69, ingatkan saya kalau salah, meskipun orang yang mengingatkan itu juga banyak juga berbuat kesalahan, artinya tidak ada kita yang suci yang bersih, semua sudah ada catatannya, mudah-mudahan pertemuan kita ini ada manfaatnya, terutama bagi saya dan bermanfaat buat semuanya”, Bang Putra Fajar mengakhiri sambutannya.

Suasana silaturahmi Komunitas HEPPY WOMEN, dilanjutkan dengan makan siang, ramah tamah dan hiburan dengan organ tunggal menampilkan para penyanyi dari kalangan anggota HEPPY WOMEN sendiri. Dan ada beberapa yang datang dari komunitas-komunitas lainnya, juga acara foto bersama sebagai kenangan buat yang hadir.

Sementara itu Mihar Hutabarat ditempat yang sama, mengatakan bahwa, “HEPPY WOMEN itu adalah satu kumpulan dari wanita-wanita yang benar-benar hatinya bersih, tulus, penuh damai, penuh sukacita dan wanita hebat yang pantang menyerah dengan masalah apapun, dan kami komunitas disini mengajak wanita-wanita lain yang mau bergabung, tapi dengan syarat satu untuk selalu damai” paparnya.

Selanjutnya menurut Mihar Hutabarat, “HAPPY WOMEN terbentuk sudah 3 tahun yang lalu (2019/Red) namun sempat vakum dan baru sebulan ini kami bentuk kembali dengan kepengurusan yang baru, awalnya HEPPY WOMEN membuat grup di WhatsApp, pertemuan pertama saat ulang sahabat kami yang biasa main keyboard Tony Marantika diadakan disebuah resto dan saat ini di Ulang Tahun Bang Putra Fajar, kami sebenarnya ada niat untuk launching namun situasi Pandemi ini belum bisa kami laksanakan, mungkin kedepannya kami akan launching, dan menurut rencana kita akan ada acara di Puncak pada bulan Juni 2021 dengan agenda pembentukan pengurus lengkap HAPPY WOMEN, dan banyak laki-laki itu hanya mendukung saja sifatnya di belakang layar, saya sebagai Ketua Umum mengundang orang-orang pilihan, karena saya juga banyak bergaul di Medsos, jadi saya memilih-milih orang untuk masuk di wadah ini, tidak pandang tua atau muda tapi saya pilih, yang saya pertama saya pilih orang yang damai hatinya, mau bersuka cita, yang tidak ada musuh, tidak sombong. Kedua yang suka nyanyi” demikian Bunda Mihar Hutabarat Ketua Umum HEPPY WOMEN mengakhiri pembicaraan.

Saat ini kepengurusan HEPPY WOMEN adalah sebagai berikut :

Penasehat:
– Pappa Yoez,

– Waode Mbo,

– Tony Marantika,

Owner :
– Heti Hertianti,

Ketua Umum :
– Mihar Hutabarat,

Sekjen :
– Queen Via,

Bendahara Umum :
– Oma Ardiyansyah,

Admin :
– Zuharni Zainuddin Cotto,

– Heti Hertianti,

– Mihar Hutabarat,

– Pappa Yoez,

HAPPY WOMEN dalam rencana kedepannya akan membuat studio musik, dan berbagai kegiatan lainnya.
Sedikit syair lagu HAPPY WOMEN ciptaan Mihar Hutabarat,
Kami HAPPY WOMEN
Wanita penuh ceria
Kami HAPPY WOMEN
Barisan wanita hebat.
(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama