Launching Komunitas Tembang Lawas Dangdut (KOTELADUT) Pimpinan Azas Nur Sabtu 8 Mei 2021 di Perumahan Binong Permai Tangerang

Tangerang, jalurseleberiti.com,-

Komunitas Tembang Lawas (Kotela) pimpinan Azas Nur, sesuai dengan agenda tahunan akan mengadakan launching KOTELADUT, KOTELADUT sendiri merupakan layanan hiburan yang dimiliki oleh Kotela, untuk acara-acara musik dangdut di bawah Kotela.

Adapun kegiatan KOTELADUT selama ini sudah rutin menampilkan seniman-seniman dangdut untuk tampil di studio KOTELA di kawasan Binong Permai Tangerang. Kegiatan yang sudah rutin dilakukan KOTELADUT dengan live streaming di jejaring sosial FB dan di upload di kanal YouTube @kotela_official.

Sesuai dengan agenda KOTELA Hari Sabtu (8/5/2021) KOTELADUT akan melakukan launching, dan diisi dengan Buka Puasa bersama dan Santunan Anak Yatim di lingkungan Perumahan Binong Permai Tanggerang. Acara Launching KOTELADUT rencananya berlangsung pukul 16.00 s/d 19.00 WIB, dan acara akan dilaksanakan di :

KOTELA STUDIO
PERUM BINONG PERMAI BLOK 4 ( BELAKANG ALFA MART BINONG RT 03/RW 03 NO 74) PERUM BINONG PERMAI TANGERANG

Melalui sambungan seluler, Ketua Umum KOTELA Azas Nur menyampaikan bahwa, “Acara ini hanya silaturahmi saja, dan kami KOTELA mengundang sesama komunitas, Alhamdulillah sudah ada dua komunitas yang bersedia hadir, diantaranya FB Family dan Grup Happy Woman Bekasi” tuturnya.

Menurut informasi yang disampaikan Azas Nur bahwa acara yang akan dilaksanakan Sabtu (8/5/2021), sekaligus launching KOTELADUT yang baru berdiri 2 bulan yang lalu, KOTELADUT didirikan pada intinya adalah sebagai wadah pelestari lagu-lagu dangdut, yang secara otomatis pada launching nanti pihak panitia mengundang yang dari unsur genre musik dangdut, tapi penyanyi-penyanyi dari genre musik lain pun diundang.

Lebih lanjut Azas Nur, menjelaskan “bahwa acara ini merupakan agenda tahunan KOTELA, jadi agenda tahunan ini biasanya kami selenggarakan di mall-mall di Jabodetabek, namun karena saat ini wabah Covid-19, maka KOTELA dari tahun kemarin (2020) mengadakan santunan anak yatim ini di Basecamp KOTELA dan tahun 2021 (Sabtu 8/5/2021-red) akan kami laksanakan di wilayah lingkungan perumahan”, pungkasnya.

Acara Launching KOTELADUT sendiri banyak di support oleh sahabat dari jejaring sosial terutama Facebook. Perlu diketahui bahwa Azas Nur adalah seorang pensiunan PNS Guru dan Pencipta Lagu pop, salah satu lagu karya Azas Nur yang pernah populer dengan judul Hongkong Tokyo Amerika yang dirilis Ria Resty Fauzy. Dan KOTELA tetap merupakan sebuah komunitas yang harus didukung semua pihak, terutama pencinta musik Indonesia utamanya musik lawas.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama