Lena Hasan di Single Perdana CINTAKU TAK PERNAH HILANG Ciptaan Joe Zainal dan Awal

Jakarta, jalurseleberiti.com, Cinta sejati tidak akan pernah hilang dan akan selalu ada dan terus ada, kecuali cinta itu hanya nafsu sesaat. Cinta sejati akan terus bertahan dan akan menjadi sesuatu yang lebih dalam dan tidak akan mati sewaktu-waktu. Cinta sejati akan selalu langgeng tidak akan termakan waktu. Cinta adalah perasaan yang konstan, ada di dalam setiap diri manusia untuk saling memberi dan menerima, rasanya ringan.

Cinta memiliki kekuatan untuk mengatasi segala jenis masalah, menemukan jalan untuk menerima kembali. Sangat kuat sehingga cinta sejati tidak dapat dikalahkan oleh apapun ketika dua orang menyatukannya secara bersamaan. Perasaan lain mungkin asalnya dari ego yang hidup dalam pikiran, bereaksi terhadap orang yang Anda sukai. Hal ini juga menunjukkan kegembiraan, namun lebih pada energi yang membutuhkan dan menuntut.

Untuk sepasang insan yang menjalin kasih, artinya mereka sudah menemukan satu sama lain, tapi belum ada kepastian akan hidup berlanjut sampai ke pernikahan atau tidak. Itu semua tergantung pada tiap-tiap insan yang menjalin sebuah hubungan dan terutama yang pasti adalah atas kehendak-Nya. Nah, bagi yg sudah menemukan pasangan, bagaimana agar orang tersebut tidak hilang? Menjalin hubungan dengan kekasih memang dirasa sangat menyenangkan. Waktu-waktu saat berdua dengan dirinya terasa penuh arti. Walau sudah melewatkan waktu seharian bersamapun, kadang dirasa belum cukup. Seseorang yang menjalin hubungan dalam waktu yang cukup lama, dapat dikatakan sedikit banyak mengenal sifat-sifat dan karakter pasangan satu sama lain.

Lena Hasan biduanita dangdut dalam rilis single perdananya yang berjudul CINTAKU TAK PERNAH HILANG, lirik dalam lagu tersebut berkomitmen bahwa cintanya kepada pasangannya tak akan pernah hilang, bahkan akan selalu menjaga cinta itu sampai akhir dunia. Lagu CINTAKU TAK PERNAH HILANG karya cipta Joe Zainal dan Awal, recording di Studio SPR Cijantung, video klip oleh Arief L Hasan, model Ali Aldy, dan dapat di tonton di kanal YouTube @bunda_lena.

Lena Hasan menyampaikan pesannya mengenai single perdananya, “terimakasih untuk yang slalu mensupport saya, khususnya buat Bang Zaenal, Awal, Bang Arif, Mas Yanto Mimis dan Ali Aldy sampai saya bisa merilis single saya, terimakasih juga buat yang sudah like dan sucriber serta komen untuk lagu saya di kanal YouTube dan Bang Reza, Bang Joe Thunder yang sudah masukin rilis single saya di media jalur selebriti, semoga single saya bisa di terima dan disukai pencinta musik dangdut, terimakasih”, pungkasnya.(Red)

 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama