Merry Artha Evelina Rilis Single Lagu Berjudul "SENANDUNG CINTA"

Jakarta, jalurseleberiti.com,-
Rindu dan cinta dua kata yang tidak bisa dipisahkan, namun rindu hadir karena jatuh cinta, kadang rindu karena jatuh cinta akan membuat seseorang resah, gelisah, bahagia, bingung dan sedih bercampur dalam waktu bersamaan kadang dalam kesendirian orang yang sedang jatuh cinta bersenandung ingat saat indah bertemu, itulah rasa rindu ketika jatuh cinta. Dan katanya obat dari segala rindu adalah bertemu. Tapi benarkah jika kita bertemu adalah obat rindu yang menggebu di dalam hati?

Jika sedang jatuh cinta, pertemuan walau dalam waktu yang sesaat dapat mengobati rasa rindu. Namun setelah pertemuan itu berakhir dan kedua kekasih yang sedang jatuh cinta kembali berpisah, rindu yang ada di hati justru semakin menjadi-jadi dan semakin menggebu hingga senandung rindu pun jadi obat dalam kesendirian. Setelah pertemuan, rindu dihati semakin besar dan dua sejoli yang dimabuk cinta selalu berharap ingin selalu ada pertemuan-pertemuan lainnya yang semakin sering.

Merry Artha Evelina, bersenandung dalam kesendiriannya, dan bahagia saat berjumpa pujaan hatinya, itulah pesan lagu yang dirilisnya berjudul SENANDUNG CINTA, karya cipta dan penata musik Master Joe Thunder, direkam di Studio MJT Kemanggisan Slipi Jakarta Barat dan dapat disaksikan di Kanal YouTube @joe_thunder_ok.

Merry Artha Evelina yang ditemui Media Jalur Seleberiti, perihal lagu SENANDUNG CINTA yang dirilisnya, mengatakan, “Ini single saya yang ke-9, lagu Senandung Cinta yang saya rilis ini ciptaan Joe Thunder dengan genre musik pop, semoga lagu ini dapat menghibur pencinta musik di tanah air, terimakasih”, tuturnya.

Merry Artha Evelina, selain dikenal sebagai seorang penyanyi, juga dikenal sebagai bintang film, dan saat ini aktif sebagai Ketua Bidang Dana Dan Usaha dikepengurusan PB PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia), serta dikenal sebagai pengusaha sukses.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama