Rizqo Raih Juara Ke-2 Lomba Nyanyi Religi Jendela Musik Indonesia

Parung Bogor, jalurseleberiti.com,-

Grand Final Lomba Nyanyi Religi yang diselenggarakan oleh Jendela Musik Indonesia (JMI) yang dipimpin Jamal Mirdad, telah selesai dilaksanakan dengan mengambil tempat Vila Taman Saraluna, Parung Bogor, Sabtu (1/5/2021.
Menurut informasi yang kami terima bahwa acara Grand Final Lomba Nyanyi Religi JMI berlangsung meriah namun dengan tetap memperhatikan Prokes Covid-19.

Babak Grand Final sendiri menjaring 10 peserta yang lolos dari seleksi di babak penyisihan yang berlangsung 16/4/21 s/d 24/4/21, di studio JMI Setu Cipayung Jakarta Timur. Seleksi di babak penyisihan peserta membawakan lagu secara langsung (live) dengan lagu wajib untuk pria ‘Ada Sajadah Panjang’ lagu yang dipopulerkan oleh Bimbo dan lagu wajib untuk wanita ‘Dengan Menyebut Nama Allah’ lagu yang dipopulerkan oleh Novia Kolopaking.

Babak Grand Final diikuti oleh 10 orang finalis, dengan dewan juri yang terdiri dari Tito Soemarsono, Nourma Yunita dan Ferry Bing Slamet. Lagu wajib yang dibawakan dalam Grand Final Lomba Nyanyi Religi JMI ada 2 lagu yaitu ‘Renungkanlah’ dan ‘Ramadhan’ karya cipta terbaru Jamal Mirdad, peserta memilih salah satu lagu wajib tersebut. Dewan juri berhasil memilih 6 orang pemenang Lomba Nyanyi Religi 2021 yang diselenggarakan Jendela Musik Indonesia sebagai berikut :

Juara 1 Irine,
Juara 2 Rizqollah (Rizqo),
Juara 3 Hardy,
Harapan 1 Adha Putra,
Harapan 2 Salsabila Septia,
Harapan 3 Rendy Fabian.

Rizqo (18 tahun) sebagai pemenang ke-2, yang dihubungi Redaksi Media Jalur Seleberiti melalui sambungan seluler mengatakan, “Gak nyangka kalau bisa juara di grand final karena pesertanya hebat-hebat dan sudah pengalaman mengikuti ajang lomba sejenis, sementara saya baru kali ini ikut lomba. Yah mungkin karena kualitas latihan yang membawakan hasil maksimal. Bahkan saya sempat kaget campur haru saat dibacakan dewan juri bahwa saya juara ke 2 sebab saat selesai tampil saya hanya berpasrah diri serahkan semua ini kepada Allah SWT kalah menang itu biasa dan motivasi saya ikut lomba selain menambah pengalaman juga menguji mental, tetapi kalau rejeki yaa Alhamdulilah mungkin ini jalan yang Allah berikan kepada saya, Aamiin. Untuk itu saya ingin menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Jendela Musik Indonesia yang telah mengadakan kegiatan lomba nyanyi hingga bakat dan cita-cita saya dapat tersalurkan. Semoga Jendela Musik Indonesia dibawah pimpinan Bapak Haji Jamal Mirdad dapat menjadi lembaga penyalur bakat dan aspirasi para musisi dan penyanyi tanah air” pungkasnya.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama