ROYVERS di Single Lagu Berjudul CINTAKU DAN CINTAMU

Jakarta, jalurseleberiti.com, Rasa cinta dalam suatu hubungan harus dipupuk agar bisa terus tumbuh. Tanpa itu, hubungan tidak akan berkembang, bahkan bisa saja memudar. Dengan memudarnya rasa cinta maka hubungan cinta pun akan berakhir. Namun cinta yang telah berakhir mungkinkah dia akan kembali?.

Mungkin berakhirnya satu hubungan dalam cinta, karena kedua belah pihak terbawa dalam ego masing-masing. Sibuk dengan segala macam aktivitas di rumah dan di tempat kerja mungkin kerap membuat mood kamu jadi buruk. Akhirnya, gaya bicara pada pasangan pun berubah. Bisa jadi lebih dingin atau bernada tinggi. Akhirnya, inilah yang membuat rasa cinta itu pelan-pelan menghilang.

Namun cinta yang hilang bukan berarti tidak bisa kembali lagi, semua tergantung kepada pribadi masing-masing. Luka yang dulu pernah ada sebisa mungkin untuk dilupakan oleh keduanya. Dan rasa cinta yang hilang akhirnya bersemi kembali itulah lagu yang dirilis Royvers, solois yang pernah bergabung di grup band Muvos Jepara dan bermain di beberapa sinetron.

Rasa cinta yang hilang kembali bersemi adalah pesan dalam lagu CINTAKU DAN CINTAMU yang dirilis oleh Royvers dan merupakan karya cipta Royvers sendiri. Recording dilakukan di studio Jepara Creator penata musik oleh Revas, dengan kreator video klip oleh Zalma dengan model klip Ayu Nalumsari, dan telah di upload di kanal YouTube @royvers_jepara.

Royvers menyampaikan pesannya tentang single perdananya, “Semoga single perdana saya yang berjudul CINTAKU DAN CINTAMU bisa diterima oleh masyarakat Indonesia pencinta lagu-lagu Indonesia, khususnya buat Royvers Jepara saya ucapkan terimakasih sudah nge fans sama saya hingga detik ini untuk kedepannya saya akan memberikan persembahan karya terbaru saya lagi terimakasih” pungkasnya.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama