ROYVERS Pemain Band Dari Jepara Dan Menjadi Pemain Sinetron Di Jakarta

Jakarta, jalurseleberiti.com, Muhammad Rohani atau kita sebut saja ROYVERS, kepada media Jalur Seleberiti menceritakan perjalanannya dalam dunia seni yang mulai digelutinya pada tahun 2008. Namun awal tertariknya ROYVERS kedunia seni ketika guru semasa SD nya suka memetik gitar, dan saat itu ROYVERS berusaha untuk bisa bermain gitar. ROYVERS akhirnya bisa bermain gitar setelah tamat dari SD.

ROYVERS pun sangat lihai memainkan gitar, mulailah dia berfikir untuk membentuk grup band bersama teman-temannya di Kota Jepara. Dan akhirnya sebuah grup band yang diberi nama MUVOS BAND resmi didirikan pada tahun 2010, dan berlatih serius di salah satu studio di kota Jepara Jawa Tengah. MUVOS BAND diawal kiprahnya belum dapat panggilan untuk manggung, hanya selalu rutin berlatih untuk memadukan permainan para personelnya.

Dengan serius berlatih MUVOS BAND akhirnya dapat job untuk manggung dalam sebuah acara di Kota Jepara. Dan semakin hari semakin banyak tawaran untuk tampil dari panggung ke panggung di wilayah Jepara dan sekitarnya. Namun MUVOS BAND akhirnya vakum dari kegiatan musiknya dikarenakan beberapa personelnya menikah dan mundur dari personel MUVOS BAND, akhirnya MUVOS BAND tidak bisa dipertahankan lagi dan para personel sepakat untuk membubarkan MUVOS BAND.

Bubarnya MUVOS BAND memaksa ROYVERS meninggalkan dunia hiburan dan mencari pekerjaan lain. Mencari pekerjaan formal memang agak sulit, berbagai industri dan perusahaan pernah dicoba untuk melamar pekerjaan namun tidak ada satupun perusahaan yang menerimanya sebagai buruh atau karyawan. Kehidupan menuntut kita butuh akan biaya hidup, akhirnya ROYVERS pun kerja serabutan seperti menjadi kuli bangunan, kerja kasar, apa pun di lakukannya untuk bertahan hidup.

Namun ROYVERS merasa belum puas dengan pekerjaannya mengingat ambisinya untuk terjun ke dunia entertain. Dan akhirnya dengan tekad yang kuat, ROYVERS hijrah ke Kota Jakarta, itupun selain ingin mengembangkan bakatnya didunia seni, pekerjaan di Kota Jepara pada saat itu lagi sepi.

Hijrahnya ROYVERS ke kota Jakarta pada tahun 2020, namun cita-citanya menjadi pelaku seni di Jakarta bisa diraihnya. ROYVERS pun mulai terjun ke dunia seni peran, dengan mengikuti casting diberbagai produksi film atau sinetron. ROYVERS pun lolos dan mulailah main di dunia seni peran, dengan bermain di sinetron Raden Kian Santang yang disiarkan di Stasiun Televisi MNCTV.

Usai bermain di sinetron Kian Santang, ROYVERS kembali mencoba ke dunia seni tarik suara. ROYVERS pun didunia musik menjadi solois dan menciptakan lagu yang berjudul CINTAKU DAN CINTAMU, dan lagu itu dirilis pada tahun 2020.

Royvers yang dihubungi mengatakan bahwa saat ini dimasa sulit pekerjaan bagi pelaku seni, mengatakan, “Saya mengucapkan banyak terimakasih atas support dan dukungan masyarakat Kota Jepara, ucapan terimakasih terutama untuk ibu saya tercinta dan keluarga yang selalu mendoakan karir saya sehingga bisa seperti ini dan dikesempatan ini saya ingin memberi motivasi kepada rekan-rekan saya Bahwasanya kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda jadi tetap semangat untuk menjalani hidup, by ROYVERS…never give up… terimakasih”, ROYVERS menutup pembicaraannya.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama