Trio Cucok Akan Launching 2 Lagu Yang Segera Rilis Pada Tanggal 7 Mei 2021

Jakarta, jalurseleberiti.com,-

Trio dangdut “Trio Cucok” yang terdiri dari tiga orang penyanyi yaitu, Yanti Wijaya Kusuma, Lisa dan Desi akan mengadakan launching lagu yang berjudul “Serigala Cinta” dan “Panas Dingin”. Acara yang bertajuk ‘Menjalin Kasih Bersama Anak Yatim’ rencananya akan diselenggarakan pada Hari Jumat tanggal 7 Mei 2021.

Adapun tempat pelaksanaannya di kawasan Komplek P dan K Kemanggisan Ilir Slipi Jakarta Barat, dan 2 lagu yang akan di rilis Trio Cucok merupakan rilis perdana sejak terbentuknya Trio Cucok (d/h. Trio Jancok) pada Desember 2020. Launching 2 lagu yang akan dirilis Trio Cucok pada acara yang bertajuk ‘Menjalin Kasih Bersama Anak Yatim’ ini akan memberikan santunan kepada anak yatim dari Lembaga Kesejahteraan Sosial Asuhan Anak (LKSA), Yayasan Kemanggisan Peduli Yatim dan Dhuafa.

Menurut Konsultan acara tersebut Master Joe Thunder, acara launching 2 lagu yang akan dirilis oleh Trio Cucok, “Di Bulan Ramadhan ini dan tanggal 7 Mei 2021 yang jatuh pada hari Jumat, Trio Cucok mengadakan acara menjalin kasih dengan Anak Yatim sebanyak 50 orang, dan pada acara tersebut Trio Cucok juga akan melakukan Launching 2 Single lagu, dengan harapan doa dari pada Yatim dan kita semua, agar lagunya bisa menghibur dan manfaat untuk Bangsa Indonesia dan dunia, utamanya pencinta lagu dangdut”, pungkasnya.

Acara yang bertajuk ‘Menjalin Kasih Bersama Anak Yatim’ yang diadakan oleh Trio Cucok akan dilaksanakan pada Jumat (7/5/2021) jam pelaksanaannya 14.00 s/d selesai. Acara ini juga akan dihadiri Ujang Minang yang dikenal sebagai penyanyi orbitan MJT, Pemain Sinetron dan Film, Andi Priatna (sebagai host), Andri Hartono sebagai Owner ALCOM-TV, Akan hadir juga dari IMTV, serta akan diliput para awak media sebanyak 15 media cetak maupun online.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama