Trio Cucok Rilis Single "SRIGALA CINTA"

Jakarta, jalurseleberiti.com,– Trio Cucok grup penyanyi dangdut yang terdiri dari Yanti Wijaya Kusuma, Lisa dan Desi, mengawali kiprahnya di dunia rekaman dengan single lagu yang berjudul Srigala Cinta. Trio Cucok yang terbentuk (1/12/2020) setelah sebelumnya lebih dikenal dengan nama Trio Jancuk ini, lagu Srigala Cinta yang mereka rilis merupakan karya cipta Yanti Wijaya Kusuma merangkap sebagai produsernya.

Yanti menjelaskan pesan dalam lagu Srigala Cinta ” Srigala Cinta itu mengisahkan tentang Cowok genit penggoda wanita, yang sika iseng dan tebar pesona pada para Wanita, pesan moril lagu Srigala Cinta mengingatkan agar Wanita hati-hati, jangan mudah terberdaya tipuan Srigala Cinta yang hanya mencari kepuasan semata”, Yanti menjelaskan isi lagu Srigala Cinta.

Lagu Srigala Cinta yang dirilis oleh Trio Cucok adalah karya cipta Yanti Wijaya Kusuma, Rekaman dilakukan distudio Aufa Bekasi, dengan Penata Musik Kecubung Melodi Pallapa Nusantara RockDut, video grafer Yamdi Susilo dengan tempat shooting TMII Jakarta, MUA oleh Yanti Wk wedding dan produser Yanti Wijaya Kusuma. dan telah diupload di kanal YouTube @yanti_wk_channel.

Yanti Wijaya Kusuma mewakili personel Trio Cucok mengatakan bahwa, “Trio Cucok akan terus berkarya dan menyajikan yang terbaik buat para pencinta musik di Indonesia terutama musik dangdut. Trio Cucok meminta dukungan kepada seluruh pencinta musik di tanah air untuk dapat menonton video lagu Srigala Cinta dan Panas Dingin di kanal YouTube Yanti Wk Channel, dengan subscribe kanalnya, like kontennya, komen dikolam komentar dan share ke akun-akun sosial media yang sahabat punya, agar Trio Cucok tetap semangat untuk berkarya dan menyajikan yang terbaik di dunia hiburan tanah air” pungkasnya.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama