Ujang Minang dan Master Joe Thunder Rilis Lagu berjudul TAUBAT NASUHA

Jakarta, jalurseleberiti.com,-
Jalan hidup manusia di muka bumi ini siapa yang tahu, banyak orang yang punya masa lalu kelam pada akhirnya berubah menjadi sukses, ada juga dimasa sebelumnya sangat jahat tapi berubah jadi baik namun banyak juga sebaliknya. Perubahan dari orang jahat menjadi baik banyak sekali kisahnya dan itu semua tidak lepas dari petunjuk sang pencipta, dan pemilik alam semesta dan seluruh ciptaannya.

Perjalanan hidup seorang preman sudah tentu sangat merugikan dirinya dan kadang mengorbankan orang lain. Semua tindakannya ke jalan yang penuh dengan intrik dan dilumuri dosa, minum-minuman keras sudah jadi kebiasaannya, mencuri kadang jadi pekerjaannya dan semua perbuatan yang negatif dilakukannya dan tidak ada yang suka dengan perbuatannya.

Namun betapa bersyukurnya kita jika ada orang jahat bisa bertaubat dan berubah total, dulu meresahkan tiba-tiba berubah dan sadar akan perbuatannya yang salah. Dulu tak kenal ibadah namun pada akhir taubat dan menyadari kealfaannya yang pernah berlawanan dengan norma-norma agama. Semua akhir perjalanan hidupnya menuju jalan kebaikan.

 

Ujang Minang dan Master Joe Thunder merilis sebuah lagu religi yang berjudul TAUBAT NASUHA, lagu yang dirilis Ujang Minang dan Master Joe Thunder TAUBAT merupakan soundtrack untuk film yang disutradarai oleh Master Joe Thunder yang berjudul AKU RAMADHAN AKU LEBARAN, dengan pemeran utama Ujang Minang, film tersebut masih dalam proses produksi, berkisah tentang preman yang tidak tahu akan perbuatannya salah atau benar dan hal tersebut jauh dari ajaran agama. Karena perbuatannya yang meresahkan masyarakat sekitar menyulut emosi masyarakat untuk membakar si preman, dan ketika massa disulut emosi dengan main hakim sendiri dengan membakar si preman, namun sipreman masih beruntung diberi umur panjang dan bertaubat.

Lagu TAUBAT NASUHA yang dirilis oleh Ujang Minang berkolaborasi dengan Master Joe Thunder adalah lagu karya cipta Master Joe Thunder, dan Penata Musik juga oleh Master Joe Thunder, direkam distudio MJT Kemanggisan Slipi Jakarta Barat, dan dapat ditonton di kanal YouTube @joe_thunder_ok.

Ujang Minang yang dihubungin mengatakan, bahwa “lagu TAUBAT NASUHA ini merupakan lagu ke-2 saya berkolaborasi dengan Master Joe Thunder dan merupakan single saya yang ke-3, dan lagu ini merupakan lagu religi agar para pendengar lagu ini semakin ingat kepada Allah SWT dan Nasihat buat kita semua agar selalu berbuat baik karena semua akan ada balasannya, buat sahabat semua pencinta musik Indonesia jangan lupa tonton video Youtubenya, subscribe, like dan komen kalau berkenan bantu share ya, ke akun-akun sosial media yang sahabat punya”, pungkasnya.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama