Zainal Asqien dan Putri Meriani Berkolaborasi Rilis Single Berjudul DODO MENTOK


Jakarta, jalurseleberiti.com,- Cinta sejati adalah cinta yang hampir semua orang menginginkannya, dan akan selalu bertanya apa rasanya cinta sejati itu dan akan semakin bertanya lagi kapan saatnya bisa merasakan cinta sejati itu. Cinta sejati bisa didefinisikan sebagai perasaaan yang tulus dari hati yang terdalam, menerima segala kekurangan pasangannya, menemukan kenyamanan bersama pasangannya dan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik. Namun cinta sejati adalah sebuah proses yang bukan hanya bisa dibangun dalam waktu singkat.

Pernah dengar istilah “cinta adalah kekuatan terbesar di alam ini”? Cinta memiliki makna sebagai bentuk rasa kasih sayang unik kepada seseorang. Bagaimana kamu memandangnya, berbicara dan meyakininya adalah salah satu reaksi perasaan cinta. Saat kamu memutuskan untuk memberikan rasa cinta kepada seseorang maka tubuhmu akan mengambil alih dan menguatkan pikiranmu.

Zainal Asqien, mencoba mengungkapkan lewat lagu berbahasa Jawa dengan judul Dodo Mentok, yang berisi pesan Cinta Sejati karena saling menerima satu sama lainnya, sudah tak ingin kelain hati, sama-sama menerima satu sama lainnya sebagai cinta terakhir, Lagu DODO MENTOK yang dirilis oleh Zainal Asqien berkolaborasi dengan Putri Meriani lagu dengan genre musik koplo campursari, merupakan karya cipta Zainal Asqien, dengan Penata Musik oleh Yayat Imrona, rekaman di Studio MM Reni Jaya Tangerang Selatan Banten, Mix Mastering oleh Maz Manan, kameraman oleh Mama Bintang, editing video oleh Goen Gege, produser oleh Asqien channel @2021, dan diupload dikanal YouTube @asqien_channel.

Zainal Asqien yang dihubungi melalui saluran seluler menyatakan tentang rilis singlenya “Saya di rilis lagu ini berduet dengan Putri Meriani, dan lagu ini lagu berbahasa Jawa, semoga lagu ini dapat menghibur sahabat-sahabat pencinta musik terutama penggemar musik koplo campursari, mohon videonya dapat ditonton yang kami upload di channel YouTube Asqien Channel, jangan lupa di subscribe channel Youtubenya, like kontennya, tinggalkan jejak di kolam komentar, dan jika sahabat berkenan bantu share ke akun-akun sosmed yang sahabat punya, jayalah Musik Indonesia”, pungkasnya.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama