Basemah Libagh Channel Tangerang Lakukan Kegiatan Peduli

Tangerang, jalurseleberiti.com, Basemah Libagh Channel sebuah wadah penggiat live streaming yang membuka layanan Fan page Facebook dan Kanal YouTube. Biasanya mereka melakukan siaran langsung bernyanyi dengan menghadirkan kalangan umum atau anggota mereka sendiri, namun bukan berarti bagi yang tidak bisa bernyanyi tidak bisa ditampilkan, siapa saja bisa tampil di acara live streaming Basemah Libagh Channel (BLC).

Kegiatan Basemah Libagh Channel bukan selalu tampil menyanyi, wadah ini pun tentu ada kegiatan positif lainnya. Belum lama ini Sabtu (19/6/2021), BLC melakukan kegiatan sosial dengan tajuk ‘Basemah Libagh Peduli’, dengan berbagi kepada sesama perantau yang berasal dari Basemah Libagh (Basemah adalah nama sebuah suku di Sumatera Selatan). Bantuan yang disalurkan juga diberikan kepada masyarakat sekitar Jabotabek, agar memberi manfaat kelingkungan terdekat.

Melalui sambungan seluler, Ketua Basemah Libagh Channel Jeisen Panggabesi menjelaskan kegiatan yang bertajuk ‘Basemah Libagh Peduli’ sebagai berikut, “Kami bentuk Besemah Libagh Channel bertujuan untuk menyatukan sesama anak rantau Basemah Libagh dimana saja berada juga bertujuan untuk saling peduli baik itu yang terkena musibah atau pun dalam acara baik seperti pesta pernikahan dll, sesuai dengan semboyan Ndak iluk mumpung gi pacak artinya selagi masih hidup kita saling peduli untuk sesama”.

“Kami berharap Besemah Libagh Channel ini mendapat dukungan dan sumbangsihnya di karenakan kami akan merencanakan membeli satu unit ambulance yang tujuannya apabila ada warga Besemah yang mendapat musibah (meninggal) ambulance akan siap bagi yang memerlukannya” Jandri sapaan Jeisen Panggabesi Ketua Basemah Libagh Channel mengakhiri pembicaraan.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama