Bule Real "Lelaki 12 Milyar" Siap Jebloskan Seterunya Ke Penjara

Jakarta, jalurseleberiti.com, Perseteruan Bule Real Lelaki 12 Milyar dengan Eki Kurnia seorang YouTuber semakin memanas. Perseteruan tersebut berawal Bule Real ditanya oleh seorang Youtuber bernama Arjun Kabul, yang videonya diupload di kanal YouTube.

Video tersebut ditonton oleh Eki Kurnia, namun Eki malah mencaci maki Bule Real. Padahal dalam video yang diunggah itu tidak ada caci maki terlontar dari Bule Real. Eki Kurnia mengeluarkan kata-kata hinaan di konten Arjun Kabul.

Menurut Bule Real, “Tapi pada saat Eki bikin konten, Eki tuh abis-abisan memaki aku, nah dari situlah, sebenarnya awalnya biasa-biasa saja namun makin kesini banyak bahasa binatang yang keluar, membuat saya tersulut emosi”.

“Konten kreator kayak begini harus diberi pelajaran, karena kalau ga dikasih pelajaran efek yang tidak baik untuk anak-anak di Indonesia, dan konten kreator Indonesia akan cacat yang menurut saya isinya negatif.” pungkasnya.

Masih menurut Bule Real, atas kejadian ini dia telah membuat laporan ke kepolisian, tidak hanya Eki Kurnia tapi juga ada beberapa temannya yang akan dilaporkan oleh Bule yang lebih dikenal dengan sebutan “Lelaki 12 Milyar”.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama